Share

Komentar Menohok Zaskia Mecca, Perutnya Jadi Sorotan di Nikahan Maudy Ayunda

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 24 Mei 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599388 komentar-menohok-zaskia-mecca-perutnya-jadi-sorotan-di-nikahan-maudy-ayunda-XhB3Q8dfHr.jpg Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Zaskia Adya Mecca memberi komentar menohok setelah warganet mengkritik perut buncitnya saat hadir di acara pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu, 22 Mei lalu.

Zaskia yang tampil mengenakan dress kuning, dipadukan dengan hijab senada membuat warganet gagal fokus pada bagian perutnya. Banyak dari mereka menilai jika istri Hanung Bramantyo itu hamil lagi.

 Komentar Menohok Zaskia Mecca saat Perutnya Dikritik

"Ku salfok sama perut Bia (panggilan akrab Zaskia Adya Mecca), isi lagi kah?" tanya netizen. "Biaaa lagi isi ya, nanya ya biaa @zaskiadyamecca," komentar yang lain. "Salfok perut," pungkas lainnya.

 BACA JUGA:Jadi Ibu 5 Anak, Zaskia Mecca Pintar Cari Celah Mengurus Rumah Tangga

Tak ingin netizen berspekulasi aneh-aneh, dia pun memberi komentar menohok melalui Instagaram Stories-nya.

"Jujur sebagai orang yang enggak baper soal komenan bentuk tubuh juga cara berpakaian, aku sih santai banget baca komen gini. Tapi di luar sana banyak loh yang insecure sama tubuhnya ketika ada komenan gini," tulis Zaskia Adya Mecca, dikutip dari Instagram, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa memiliki perut buncit tidak hanya melulu karena hamil.

Sementara diunggahan berikutnya, Zaskia berusaha mengingatkan netizen untuk tidak berkomentar seputar fisik. Menurutnya mencintai diri sendiri itu sangat penting.

"Dan buat siapa pun yang dikomenin, 'Chubby, double chin, kurus banget, iteman, dll'. Please abaikan itu as long kamu nyaman dengan dirimu. Jangan sampai komentar orang punya peran di hati dan mengganggu diri," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini