Share

Bikin Melongo, Ini Asal Kekayaan Prilly Latuconsina

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601483 bikin-melongo-ini-asal-kekayaan-prilly-latuconsina-hGwTV11Jhw.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

JAKARTA - Artis dan pebisnis Prilly Latuconsina masuk ke dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022. Perempuan berusia 25 tahun ini menjadi salah satu dari 30 anak muda yang masuk kategori Entertainment & Sports.

Lalu darimana saja sumber kekayaan Prilly? Berikut Okezone rangkum dari berbagai sumber.

Prilly Latuconsina

1. Pemilik Klub Bola

Belum lama ini, Prilly memutuskan untuk membeli klub sepak bola Persikota Tangerang. Menurut pihak manajemen tim, status perempuan kelahiran Tangerang ini sebagai komisari dengan membeli 10 persen saham Persikota Tangerang.

2. Pemain Sinetron

Debut Prilly di dunia layar kaca dimulai saat dirinya masih kecil. Saat itu ia tampil dalam acara televisi berjudul Koki Cilik. Namanya kemudian melejit usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Sejak saat itu, wajahnya menghiasi sejumlah sinetron, film hingga series.

3. Punya Gurita Bisnis

Mantan kekasih Aliando ini juga ternyata memiliki bisnis berbagai macam produk. Bisnisnya tercatat meliputi clothing REBEL PRINCESS, kuliner Nona Judes dan Bumbu Nona, pelangsing badan Slimilly, produk perhiasan ILY GOLD OFFICIAL, batu alam The Uplifters, minuman kesehatan BeforeAfterMe Collagen Drink, serta sebuah restoran berkonsep piknik dengan nama Picknick Yuk Nona Manis.

4. Produser

Di usianya yang masih belia, Prilly ternyata sudah menapaki profesi sebagai produser. Bahkan sudah ada dua film yang digarapnya, yakni berjudul Kukira Kau Rumah dan Hari ini Kenapa, Naira? Kukira Kau Rumah sukses di pasaran dengan total 2 juta penonton.

5. Youtuber

Tak hanya aktif dalam dunia seni peran, Prilly juga aktif dengan membuat konten di YouTube, dengan nama kanal Prilly Latuconsina. Hingga saat ini, subscriber-nya telah tembus angka 3 juta dan diperkirakan dia mampu menghasilkan Rp31 juta per bulannya dari channel ini.

Prilly Latuconsina

6. Model Iklan

Pekerjaan lain Prilly dengan penghasilan yang cukup menjanjikan adalah model iklan atau endorsement. Untuk endorsement, rate card Prilly telah mencapai Rp100 juta untuk satu produk.

7. Penyanyi

Sukses dalam bermacam bidang tak membuat dirinya berhenti. Prilly juga menjajal dunia tarik suara. Dia tercatat pernah mengeluarkan lagu berjudul 'Katakan Cinta', lalu lagu duet dengan Vidi Aldiano untuk berjudul 'Tak Bisa Bersama', hingga berkolaborasi dengan Andi Rianto dengan judul lagu 'Apa Lagi Bersama'.

8. Penulis Buku

Selain dunia entertainment, bisnis dan YouTube, Prilly juga tercatat sebagai penulis buku. Dia pernah menerbitkan buku kumpulan puisi pada 2017 dengan judul '5 Detik dan Rasa Rindu'.

(ATP)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini