Share

Profil dan Biodata Beiby Go, Aspri Hotman Paris yang Bangun Rumah Usai 3 Bulan Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601436 profil-dan-biodata-beiby-go-aspri-hotman-paris-yang-bangun-rumah-usai-3-bulan-bekerja-nkTTKBLs81.jpg Beiby Go (Foto: Instagram)

PENGACARA Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah seorang pria yang memiliki hubungan dekat dengan wanita-wanita cantik. Bahkan beberapa diantaranya merupakan seseorang yang dipekerjakan olehnya sebagai asisten pribadi (aspri).

Setelah Iqlima Kim tak lagi bekerja sebagai asprinya, baru-baru ini Hotman Paris memperkenalkan sosok wanita cantik bernama Beiby Go. Beiby Go sendiri merupakan seorang wanita asal Manado, yang kerap kali terlihat mendampingi Hotman di sebuah acara televisi.

Melalui akun instagramnya, Beiby terlihat sering mengunggah foto maupun video kesehariannya saat bekerja dengan Hotman Paris. Ia bahkan kerap mengunggah foto dirinya bersama aspri Hotman yang lainnya dan juga Melaney Ricardo.

Bukan hanya itu, sebagai aspri Beiby juga tentunya akan selalu mengikuti kemanapun sang bos pergi. Salah satunya dengan mendampingi Hotman Paris menghadiri beberapa acara.

Beiby Go

Penampilan Beiby di televisi dan menjadi asisten Hotman dalam program tersebut, membuat dirinya semakin eksis. Ia bahkan memiliki hubungan yang cukup akrab dengan artis-artis tanah air, mulai dari Dewi Perssik hingga Raffi Ahmad.

Soal penampilan, Beiby Go juga kerap mengenakan pakaian seksi dan ketat yang mengikuti bentuk tubuhnya. Bahkan, ia juga merupakan seorang wanita yang gemar berselfie.

Sebelum bekerja dengan Hotman, Beiby sempat terjun ke bisnis penjualan madu.Sempat menerima pesan dari Hotman dan ditawarkan untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi, Beiby pun akhirnya memilih untuk melepas pekerjaan lamanya.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Beiby sempat menyebut bahwa gaji yang didapatkannya dari Hotman lebih dari Rp 15 juta. Bahkan baru tiga bulan bekerja, Beiby mengaku sudah berhasil membuka usaha, membangun rumah, membeli keperluan rumah, dan juga keperluan sehari-harinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini