Share

Bocorkan Harga Barang Branded Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Kena Sentil

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601360 bocorkan-harga-barang-branded-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-thariq-kena-sentil-lKLnFQGIAG.jpg Thariq Halilintar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Thariq Halilintar kena sentil setelah membeberkan harga barang bermerek milik kakaknya, Atta dan Aurel Hermansyah saat hadir di acara Obsesi Awards 2022 yang digelar pada Rabu, 25 Mei lalu.

Memang kehidupan Atta Halilintar dan Aurel tak pernah lepas dari sorotan publik, termasuk barang-barang yang mereka kenakan dalam berbagai kesempatan.

Terbarunya, Thariq Halilintar menjahili keduanya di atas panggung dengan memamerkan jam tangan branded yang dipakai saat itu.

 Bocorkan Harga Barang Branded Atta Hlilintar, Thariq Kenal Sentil

"Lihat guys, bang Atta jamnya Rp6 miliar.," ujar Thariq sembari berusaha memperlihatkan jam tangan Atta.

Merasa kesal, Atta Halilintar langsung mengelak, mengatakan bahwa jam yang dipakainya itu barang murah dan tidak asli.

"KW, belinya di blok M," sahut Atta.

 BACA JUGA:Lepas Fuji ke Thariq Halilintar, Haji Faisal: Kenapa Saya Harus Ragu?

Tak hanya itu, dia juga melakukan hal serupa kepada Aurel. Thariq mengatakan jika jam tangan yang dipakai kakak iparnya tersebut mencapai miliaran rupiah.

"Uuuu liat jamnya Rp2 miliar," kata Thariq.

"Enggak, ini minjem punya suami," ucap Aurel.

Thariq kemudian disentil oleh warganet setelah video tersebut diunggah salah satu akun gosip @lambegosiip. Banyak dari mereka yang menyayangkan kelakuan kekasih fuji tersebut.

"Kalau mau pamer punya lu aja Thor, jangan punya abang lu, entar yang kena hujat Ahha, dibilang suka pamer padahal datangnya dari keisengan lu," komentar netizen.

"Thariq sekarang lebay kasian abangnya dan Aurel entar jadi bahan bullyan..maksudnya apa coba," ujar yang lain.

"Thariq sok asik banget, nanti kakak lu yang dikira pamer," kata lainnya. "Enggak usah gitu lah Thariq, abang lu nanti yang dikira suka pamer," pungkas warganet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini