Share

Fuji Labrak Asisten Usai Ketahuan DM Thariq Halilintar

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594513 fuji-labrak-asisten-usai-ketahuan-dm-thariq-halilintar-u55pVlBYIz.jpeg Thariq Halilintar dan Fuji An (Foto: IG Thariq)

JAKARTA – Fuji mendapati asistennya, Lusi mengirimkan pesan genit kepada pacarnya, Thariq Halilintar. Dia pun menanyakan perasaan Lusi terhadap Thariq.

Fuji memegang handphone Thariq dan melihat DM yang ada di Instagramnya. Dia membaca dan memperlihatkan DM tersebut kepada Lusi.

Thariq Halilintar dan Fuji

“Lu suka sama Thariq?” tanya Fuji, YouTube Fuji an, Minggu (15/5/2022).

Sang asisten menjelaskan DM itu sudah lama dan dia juga sudah lupa. Fuji kembali menanyakan perasaan Lusi kepada kekasihnya itu.

“Kalo selama ini lo sama Thariq perasaan lo gimana?” ucap Fuji.

Asistennya ini mengatakan jika perasaannya biasa saja. Namun Fuji tak percaya dan menganggap asistennya telah berbohong.

Lalu Fuji menanyakan bagaimana Lusi melihat hubungan Fuji dengan Thariq. Lusi menjawab jika dia tidak suka dengan Thariq sekarang.

“Biasa aja, gue enggak ada demennya, itu dulu banget,” tutur Lusi.

Fuji bertanya bagaimana perasaan Lusi menjalani puasa bersama Thariq. Apakah Lusi senang dan memiliki perasaan pada Thariq.

“Lu kemarin puasa pertama kali gimana sama Thariq? Seneng? Seneng banget? Bisa buka puasa sama Thariq?” ujar Fuji.

Lusi mengatakan jikalau perasaannya pada Thariq biasa saja. DM yang dibuatnya sudah lama yaitu saat masih duduk di bangku sekolah.

“Demi bisa aja, gue ga tau itu masih jaman sekolah. Gua geli banget demi,” ucap Lusi.

Pada akhirnya Lusi menangis dan Fuji pun tertawa meminta maaf karena ngeprank Lusi. Chat tersebut sudah lama, sejak tahun 2017 dan Lusi saat ini juga sudah memiliki pasangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini