Share

Dikabarkan Meninggal, Aida Saskia : Sampai Detik Ini Saya Sehat Wal Afiat

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 33 2601142 dikabarkan-meninggal-aida-saskia-sampai-detik-ini-saya-sehat-wal-afiat-l6gsSKFKfs.jpg Aida Saskia (Foto: Instagram)

PEDANGDUT Aida Saskia dikabarkan meninggal dunia. Kendati demikian, pelantun Ayam Jago tersebut tampak menepis kabar burung tersebut.

Ketika dihubungi MNC Portal melalui sambungan telepon, Aida mengaku dirinya kini berada dalam keadaan sehat. Sekaligus memastikan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

"Saya mau mengabarkan kabar saya sampai hari ini dan detik ini masih dlm keadaan sehat walafiat. Dan semua pemberitaan tentang kematian pd hari ini, detik ini semua itu adalah hoax" ujar Aida Saskia kepada MNC Portal, Jumat (27/5/2022).

Sebagai korban hoaks, Aida hanya bisa mendoakan hal baik untuk si penyebar kabar bohong.

"Semoga yang menyebarkan berita diberikan umur yg panjang dan itu juga menjadi doa yang terbaik untuk saya. Semoga saya diberikan umur yang panjang saya" tambanya.

Aida Saskia

Lebih lanjut, kabar burung soal tutup usia telah menyebar di tengah keluarganya. Pihak keluarga langsung menelpon Aida untuk memastikan dirinya baik-baik saja.

β€œBaru tahu saat ditelepon sama papa, mama, sama adik. Pada saat keluargaku telepon, aku lagi sama Ageng Kiwi sama mas Krisna Mukti,” kata Aida.

Aida Saskia belum lama ini divonis mengidap kanker payudara stadium 3. Bahkan, berdasarkan hasil biopsi kanker di tubuh Aida termasuk kategori kanker ganas.

"Kaget ya nggak nyangka, karena aku baru sembuh meningitis setelah berobat selama 19 bulan," ucap Aida beberapa waktu lalu.

Sampai sekarang, pelantun lagu 'Ayam Jago' itu masih terus berjuang demi kesembuhan dari kanker payudara. Dirinya juga menjalani serangkaian pengobatan seperti kemoterapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini