Share

Java Jazz 2022: Kolaborasi dengan Erwin Gutawa, Andmesh Kamaleng Bawakan Lagu Daerah

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 205 2601509 java-jazz-2022-kolaborasi-dengan-erwin-gutawa-andmesh-kamaleng-bawakan-lagu-daerah-emwIlsDiDU.JPG Andmesh dan Erwin Gutawa (Foto: MPI/Syifa Fauziah)

JAKARTA-Perhelatan BNI Java Jazz 2022 yang dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dimulai hari ini Jumat (27/5/2022) berlangsung meriah. Sederet musisi lokal dan internasional menyuguhkan penampilan terbaiknya di atas panggung.

Termasuk salah satunya, musisi asal NTT, Andmesh Kamaleng. Beraksi di atas panggung Java Jazz tahun ini, jebolan ajang Rising Star itu membawakan beberapa lagu hits seperti Nyaman, Ku Mau Dia, Jangan Rubah Takdirku, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, di tengah penampilannya, Andmesh kehadiran komposer ternama, Erwin Gutawa. Keduanya pun berkolaborasi membawakan salah satu lagu daerah dari NTT, Bolelebo.

“Saya dan Om Erwin pertama kali ketemu di New Zealand tahun 2018. Di New Zealand kami bawakan lagu asal Nusa tenggara timur, Bolelebo,” ucap Andmesh.

 

(Foto: MPI/Syifa)

Andmesh mengatakan pertemuannya dengan Erwin Gutawa membuatnya bisa sesukses seperti saat ini.

“Saya manggung di New Zealand bahkan sebelum Cinta Luar Bisa. Gara-gara Om Erwin Andmesh bisa seperti sekarang ini,” tambah Andmesh.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Andmesh membawakan lagu asal tanah kelahirannya dengan sangat merdu. Lagu tersebut diaransemen ulang dengan tambahan piano dan seksofon sehingga hadir kesan jazzy. Penampilan Andmesh hari ini pun sukses membuat para penonton terhibur.

 BACA JUGA:Jangan Semudah Ini, Kolaborasi Persembahan Andmesh Kamaleng & Erwin Gutawa

BACA JUGA:Alasan Erwin Gutawa Ajak Andmesh Kamaleng Kolaborasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini