Share

Sivia Azizah Rilis Single 'Suara', Buah dari Komunikasinya dengan Sang Pencipta

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 205 2601328 sivia-azizah-rilis-single-suara-buah-dari-komunikasinya-dengan-sang-pencipta-YaLLLgXrCk.jpg Sivia Azizah (Foto: Istimewa)

MANTAN penyanyi cilik jebolan ajang pencarian bakat, Idola Cilik, Sivia Azizah kembali menghasilkan karya terbaru di dunia tarik suara. Setelah grup vokalnya yang bernama Blink resmi bubar pada 2017 lalu, perempuan 25 tahun ini kembali unjuk gigi di industri musik Indonesia lewat sebuah single terbaru bertajuk Suara.

Single ketujuh dari pemilik nama lengkap Sivia Rizaldy Zeva Azizah ini rupanya tidak diciptakan begitu saja. Namun, ada proses menarik yang harus dilaluinya sebelum merilis single barunya.

Melalui internalisasi pikiran dan pengalaman dalam berkomunikasi dengan Sang Pencipta, Sivia Azizah pun menuangkan semua itu dalma lagu 'Suara'. Ada berbagai hal yang ingin disampaikan oleh seorang Sivia Azizah dalam lagu ini.

Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini bahkan sempat membagikan pandangannya mengenai fenomena sosial yang seringkali ia jumpai. Selain itu ada pesan yang tak kalah penting dari 'Suara'.

Sivia Azizah

Single Suara juga menyuarakan tentang bagaimana manusia seringkali keliru dan terdistraksi dengan mudahnya oleh suara-suara yang berlalu-lalang. Alhasil hal ini menjadikan manusia kerap mengabaikan suara sebagai tanda dari Sang Pencipta.

Bagi seorang Sivia Azizah, single terbaru kali ini bukan sekedar karya, tetapi juga sebagai cerminan kedewasaan diri sang penyanyi. Dari apa yang dituangkan dari 'Suara', Sivia seolah tengah berdialog dengan Sang Pencipta.

Di samping itu semua, lagu 'Suara' benar-benar tercipta dari dedikasi Sivia sebagai musisi. Penulisan lagu sudah jelas dilakukan oleh Sivia, tapi dirinya juga terlibat dalam penyusunan musik bersama sang produser dan komposer yaitu Iwanpopo.

Penikmat musik Sivia Azizah, khususnya single terbaru 'Suara' sudah dapat mendengarkan lagu tersebut di berbagai layanan streaming musik. video lirik dan visualizer juga bisa disaksikan lewat YouTube Sivia Azizah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini