Share

Demi Anak Kembar, Istri Ustadz Riza Jalani Program Bayi Tabung

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2022 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600894 demi-anak-kembar-istri-ustadz-riza-jalani-program-bayi-tabung-C8vH8uBsjR.jpg Ustadz Riza Muhammad dan Istri (Foto: Instagram)

MEMILIKI buah hati merupakan impian setiap pasangan. Namun tidak semua orang diberi kemudahan untuk bisa memiliki keturunan.

Beberapa dari mereka bahkan harus menjalani proses IVF (in-vitro fertilization) atau yang biasa dikenal dengan bayi tabung untuk bisa mendapatkan anak. Rupanya hal itu juga yang dirasakan oleh pesinetron cantik Indri Giana, yang juga merupakan istri dari Ustadz Riza Muhammad.

Berbeda dengan artis lainnya, Indri Giana justru harus menjalani proses bayi tabung untuk anak ketiganya. Program ini dijalankan agar ia bisa memiliki anak kembar.

Melalui unggahannya di Instagram, Indri mengunggah potret bersama dokternya saat berada di rumah sakit. Dalam keterangan fotonya dia menceritakan dirinya menjalani program bayi tabung setelah berbulan-bulan. Baginya, program IVF in sangat baru dan harus melalui proses yang panjang.

"Setelah berbulan-bulan jalanin program IVF Alhamdulillah jadwal (Frozen Embrio Transfer) FET di tanggal 31 mei ini. Cukup menantang dan bukan cuma butuh siap dana aja, tapi mental juga," ucap Indri dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis, 26 Mei 2022. 

Istri Ustadz Riza

Wanita 27 tahun mengatakan kalau dirinya menjalani program bayi tabung untuk anak ketiganya dan pastinya bukan hal yang mudah untuk mempunyai keturunan.

“Mental sempet down ikut IVF karena prosesnya yg panjang dan ternyata meskipun udah ikut IVF tetap saja tidak semudah yang dibayangkan pingin punya anak tuh. Aku bersyukur karena aku udah pernah merasakan jadi ibu, banyak sekali yang tidak seberuntung aku,” tutur Indri.

Pemilik nama lengkap Indri Giana Kurnia menjelaskan saat ini dirinya akan menunggu proses Frozen Embryo Transfer (FET). Setelah itu, menunggu hasil selama dua minggu hingga dinyatakan positif hamil.

“Penantian kita tinggal selangkah lagi sampai FET dan selanjutnya Allah yang mengatur segalanya. Abis FET, tinggal tunggu 2 minggu sampai dinyatakan positif HAMIL. Dan sesuai kesepakatan aku dan bebep @ustdzrizamuhammad kita tanam 2 embrio yang NON PGTA (maksudnya yang nggak pakai tes kromosom + gender) jadi kita nggak tau jenis kelamin anak ini apa,” tuturnya.

Di akhir keterangan fotonya, Indri pun meminta doa kepada pengikutnya untuk dilancarkan program bayi tabung yang dijalankannya.

“Doakan ya sahabat semua semoga perjuangan kami ini membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan kami, toh kalaupun nggak dapet gender yang kita mau, semoga embrionya nempel, mau cewek atau cowok harapannya adalah baby nya kembar dan sehat,” tutup Indri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini