Sempat Diisukan Bangkrut, Ustadz Riza Bangun Kolam Renang Mewah Pribadi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279252 sempat-diisukan-bangkrut-ustadz-riza-bangun-kolam-renang-mewah-pribadi-XIrpBYbB82.jpg Ustadz Riza Muhammad. (Foto: IG @ustadzrizamuhammad)

JAKARTA - Ramai diberitakan bangkrut karena sempat memiliki tunggakan listrik Rp5 juta, Ustadz Riza membuat gebrakan. Dia membangun  kolam renang pribadi di rumahnya. 

Kolam renang ini menambah deretan fasilitas mewah di rumah Ustadz Riza. Sebelumnya, dia membuat taman bermain anak, salon dan ruang gym pribadi. 

"Kasih surprise buat keluarga dengan fasilitas private pool. Karena kemarin kan private gym dan private salon sudah. Akhirnya terwujud juga," ungkap Ustadz Riza, dikutip dari Silet, Kamis (17/9/2020). 

Ustadz Riza membangun kolam renangnya di bagian belakang rumah agar memiliki privasi. Terdiri dari kolam dangkal khusus untuk anak-anaknya dan kolam standar untuk dewasa.  

Ustadz Riza.

Ustadz Riza kemudian menunjukkan bagian halaman belakangnya yang sedang dalam proses pembangunan kolam. Dia pun turun tangan dalam menggali tanah bersama para pekerja. 

Baca juga:

Dikabarkan Bangkrut, Ustadz Riza: Saya Mengalami Guncangan Psikologis

Sang istri, Indri Giana pun menyambut bahagia ide tersebut. Perempuan berhijab itu mengaku tak berharap berlebihan terkait hasil kolam renangnya, selama kedua anaknya bahagia. 

"Aku enggak mau ribet sih yang penting punya kolam renang untuk anak-anak," imbuhnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini