Share

Aurel Hermansyah Khawatir Ameena Bisa Kena Penyakit Ain

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600653 aurel-hermansyah-khawatir-ameena-bisa-kena-penyakit-ain-vGHBhw8wr5.jpeg Aurel Hermansyah dan Ameena Halilintar (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

JAKARTA- Aurel Hermansyah, khawatir sang putri, Ameena Hana Nur Atta, terkena penyakit mata atau biasa disebut penyakit ain.

Kekhawatiran ini muncul setelah Aurel mendengar nasehat dari sahabat dekatnya, Tasyi Athasya yang baru-baru ini menyambangi kediaman Aurel untuk bersilaturahmi.

Pada pertemuan tersebut, sama-sama berstatus sebagai ibu, keduanya banyak berbincang terkait cara mengurus anak. Tasyi lantas menasehati Aurel untuk tak menampilkan wajah anaknya di sosial media.

Tasyi menjelaskan hal tersebut bisa mengundang pujian yang berpotensi melupakan kekuasaan Tuhan. Sehingga anak semata wayang Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar tersebut bisa saja terkena penyakit ain.

"Ain itu bahkan kenanya kalau orang suka, nih gue muji elo nih misalnya 'gila kulit elo Rel' selamat, besok bopeng semua mukanya," ucap Tasyi, dikutip dari kanal YouTube Aurelie Atta, Kamis (26/5/2022).

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Akui Ingin Punya Anak Laki-Laki

BACA JUGA:Pesan Menohok Krisdayanti saat Aurel Hermansyah Jadi Sasaran Body Shaming

Mendengar nasihat sahabatnya, Aurel bertanya lebih detail, apa ini artinya ia tidak boleh lagi merekam wajah anaknya di depan kamera.

"Tapi emang enggak boleh divideoin?" tanya Aurel penasaran.

Tasyi dengan tegas menjawab, saat menunggah rekaman video atau foto Ameena, Aurel disarankan menyamarkan wajah putrinya itu.

"Enggak, enggak boleh dipublish. Nanti kalau direkan, elo blur saja mukanya, karena takut kena Ain, kalau orang Arab tuh ada namanya kena ain," jawab Tasyi lagi.

Saudari kandung beauty vlogger Tasya Farasya ini menambahkan, Aurel sebaiknya tak lupa

selalu menuliskan kalimat ‘Masha Allah’ pada caption video yang menampilkan wajah anaknya.

"Elo kalau ngupload ada Ameena, biarin saja, bawahnya tapi ditulis saja Masha Allah. Pokoknya setiap ada muka Ameena tulis Masya Allah bawahnya,” saran Tasyi lagi.

Bertujuan agar tiap orang yang melihat unggahan wajah Ameena, otomatis akan ikut membaca Masya Allah.

”Orang secara tidak lansung tuh akan baca," lanjutnya.

Mendegar saran Tasyi, Aurel merasa cemas akan mengalami hal serupa setelah mendapat pujian dari Tasyi Athasya. Anak sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu pun langsung menolak dipuji oleh Tasyi.

"Berarti elo enggak bisa muji gue deh," pungkas Aurel khawatir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini