Share

Ini Penyebab Gary Iskak Masuk Rumah Sakit Usai Ditangkap Polisi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2600130 ini-penyebab-gary-iskak-masuk-rumah-sakit-usai-ditangkap-polisi-hT5BdD63kB.JPG Gary Iskak (Foto:Ist/Agung Bakti Sarasa)

JAKARTA - Gary Iskak dikabarkan masuk rumah sakit usai ditangkap Polda Jawa Barat terkait kasus narkoba.

Kabar masuknya Gary ke rumah sakit ini, dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Menurutnya, saat ini kondisi kesehatan Gary Iskak sudah membaik.

“Sekarang kondisinya sudah sehat lagi,” kata Ibrahim Tompo kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

Meski sudah membaik, tapi suami Richa Novisha ini masih berada di rumah sakit untuk dikontrol kondisinya, dengan didampingi keluarga.

“Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol, dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," lanjut Ibrahim.

Saat disinggung apa penyebab Gary masuk ke rumah sakit, Kombes Ibrahim menegaskan hal ini tak berkaitan dengan efek penggunaan narkoba. Kondisi kesehatan aktor bintang film Pocong 3 itu menurun akibat kelelahan, paska tersandung kasus narkoba.

"Menurut medis cuma kelelahan," ujar Ibrahim Tompo lagi.

Seperti diketahui, Gary Iskak kembali tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ia diketahui diringkus di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat pada 23 Mei 3022 dan ditangkap bersama dengan empat orang lainnya.

Dalam penangkapannya, polisi menemukan sejumlah barang bukti diantaranya adalah bong, alat hisap, korek, serta sisa penggunaan sabu. Dalam pemeriksaan tes urine, kelimanya diidentifikasi positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

BACA JUGA:Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba

BACA JUGA:Gary Iskak Tertangkap Narkoba, Richa Novisha Merasa Suaminya Dijebak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini