Share

Ibunda Vina Panduwinata Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599962 ibunda-vina-panduwinata-akan-dimakamkan-di-pemakaman-keluarga-L9BFuZwedn.JPG Vina Panduwinata, (Foto: Instagram @vinapanduwinata_official)

JAKARTA - Ibu kandung penyanyi Vina Panduwinata, Albertine Supit, rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang berlokasi di kawasan Batu Tapak Bogor, Jawa Barat.

Almarhumah Albertine Supit diketahui meninggal dunia hari ini, Rabu 25 Mei 2022 pada pukul 08:30 WIB dengan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Puri Cinere, Depok, Jawa Barat dalam usia 93 tahun.

Saat ini perkembangan kabar terbaru menyebutkan, jenazah ibunda Vina Panduwinata tersebut sudah dibawa pulang ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ine, manajer Vina.

"Jenazah masih di rumah duka," kata Ine saat dihubungi awak media, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:Inalillahi, Ibunda Vina Panduwinata Meninggal Dunia

BACA JUGA:Oddie Agam Meninggal Dunia, Vina Panduwinata: Semoga Diberi Tempat Terindah

Prosesi acara pemakaman digelar hari ini di Bogor, sekitar selepas waktu solat Dzuhur.

"Dimakamkan di Batu Tapak Bogor," imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti terkait apa penyebab meninggalnya ibu kandung Vina Panduwinata tersebut.

Sebagai informasi, kabar duka dari diva pelantun Burung Camar ini pertama kali dikabarkan oleh sang manajer, Ine Firyanie, melalui unggahan Instagram story di akun Instagram pribadinya.

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini