Share

Rayyanza Kerap Berpenampilan Sultan, Nagita: Semuanya Dikasih

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599910 rayyanza-kerap-berpenampilan-sultan-nagita-semuanya-dikasih-Zhh2yKlUwD.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian. Matanya yang bulat dan wajahnya yang lucu membuat netizen gemas. Apalagi di usianya yang belum genap satu tahun, Rayyanza kerap terlihat memakai barang bermerek.

Namun ternyata barang-barang bermerek mahal yang dikenakannya merupakan hasil pemberian orang lain.

 Rayyanza Malik Ahmad

“Kan ada yang bilang ‘Ya Allah kecil-kecil pakai Gucci, pakai Fendi’ fun fact-nya adalah itu semua gak ada yang beli, itu semuanya dikasih,” kata Nagita dikutip dari channel Youtube Rans Entertainment.

Meski begitu, Nagita tetap bersyukur karena Rayyanza banyak mendapat hadiah pakaian dari brand-brand ternama dunia.

“Jadi alhamdulillah itu yang baju-baju Fendi, itu hadiah semua, sampai stoller-nya, sampai sepatu-sepatunya hadiah. Yang Gucci, baju celana hadiah, sepatu hadiah dikasih,“ lanjut Nagita.

Selain barang-barang bermerek mahal itu, putra kedua Nagita dan Raffi ini juga memakai jas bekas kakaknya, Rafathar.
”Cuma jasnya doang punya Rafathar waktu bayi. Jadi gak ada yang beli,” kata Nagita.
Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasakan berkah luar biasa di 2021. Anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021.
Kehadiran Rayyanza menjadi anugerah indah bagi Raffi dan Gigi. Dia menjadi pelengkap kebahagian setelah Rafathar Malik Ahmad.

Selain barang-barang bermerek mahal itu, putra kedua Nagita dan Raffi ini juga memakai jas bekas kakaknya, Rafathar.

”Cuma jasnya doang punya Rafathar waktu bayi. Jadi gak ada yang beli,” kata Nagita.

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasakan berkah luar biasa di 2021. Anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021. Kehadiran Rayyanza menjadi anugerah indah bagi Raffi dan Gigi. Dia menjadi pelengkap kebahagian setelah Rafathar Malik Ahmad.

(ATP)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini