Share

Kronologi Raffi Ahmad Terseret dalam Kasus Penipuan yang Dilakukan Medina Zein

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 33 2599818 kronologi-raffi-ahmad-terseret-dalam-kasus-penipuan-yang-dilakukan-medina-zein-D2TxXDdvFx.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

ARTIS multitalenta, Raffi Ahmad, memberikan klasifikasinya terkait penipuan yang dilakukan Medina Zein (MZ) hingga menyeret namanya. Ditemani Nagita Slavina, Rofi yang merupakan pihak legal RANS Entertainment, mengatakan jika ia telah bertemu dengan dua korban Medina Zein.

Korban tersebut mengaku telah ditipu ratusan juta rupiah oleh istri Lukman Azhari. Nahasnya penipuan tersebut dilakukan Medina dengan mengatasnamakan Raffi Ahmad. 

Modus yang dilakukan Medina Zein untuk menipu korbannya adalah mengirimkan bukti percakapan dirinya dengan seseorang yang seolah-olah adalah Raffi Ahmad. Padahal menurut sultan Andara itu gaya bahasanya yang ada di percakapan itu berbeda dengan dirinya.

"Padahal itu fake, bukan aku. Bahasanya bukan aku," kata Raffi Ahmad dalam vlog yang tayang di YouTube RANS Entertainment, Selasa, 24 Mei 2022.

Rupanya Raffi Ahmad dan Medina Zein sempat memiliki hubungan yang baik. Bahkan MZ juga sempat menengok Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi dan Nagita usai lahir.

Raffi Ahmad

"Kita dulu nggak deket banget tapi ada kerja sama emang bertahun-tahun. Tapi memang udah beberapa tahun terakhir ini, jarang banget, nggak pernah ketemu bahkan," ujar Nagita Slavina.

"Bahkan terakhir ketemu, dia nengokin Rayyanza ke sini. Tapi kita nggak ngobrol apa-apa juga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan kerja sama terakhir dengan Medina Zein.

"Menawarkan ke aku, boleh nggak visit ke pabrik. Aku bilang aku masih terkait kontrak sama Mas Gilang," jelas Raffi Ahmad.

"Medina bilang, ini hanya visit aja, vlogin aja katanya. Aku pikir nggak promo produk hanya datang ke pabrik, ngeprofilin orangnya," sambungnya.



Raffi menilai jika bekerjasama dengan Medina Zein dipaksa harus cepat-cepat dalam segala langkahnya. Salah satunya Medina juga sudah sempat mentransfer uang untuk kerja sama itu. Namun, dia meminta Medina untuk menempuh prosedur yang benar.

"Aku bilang jangan transfer dulu, SOW (scope of work)-nya apa aja. Biar ketemu legal sama legal. Ketemu sama marketing. Harus ketemu, nggak bisa lewat gue. Tapi dia bilang ya gampang mulu," beber bapak dua anak ini.

Nagita Slavina pun menambahkan, bila ada yang ingin bekerjasama dengan mereka harus mengikuti prosedurnya. Tidak bisa langsung ke pribadinya meskipun itu teman.

"Jadi sebenarnya kalau kerja sama kita, ada prosedurnya. Nggak bisa langsung meskipun temen. Nggak bisa langsung transfer gitu," tambah Nagita Slavina menimpali.

Terkait kerjasama yang terakhir dengan Medina Zein, kakak dari Nisya dan Syahnaz itu mengaku sudah menyelesaikannya.

"Yang itu udah dikembalikan uangnya. Tapi belum dikembalikan sama MZ," kata ayah dua anak tersebut.

Meski begitu, Raffi dan Nagita tetap mendoakan yang terbaik untuk permasalahan Medina Zein.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini