Share

Profil Gary Iskak yang Kembali Tertangkap karena Kasus Narkoba

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599515 profil-gary-iskak-yang-kembali-tertangkap-karena-kasus-narkoba-CWcwoCpEQ3.JPG Gary Iskak (Foto: Instagram @iskak_gary)

JAKARTA-Aktor Gary Iskak kembali jadi pemberitaan media, terkait penangkapan dirinya tersandung kasus narkoba.

Kembali tertangkap karena narkoba untuk kesekian kalinya, profil Gary pun banyak dicari oleh publik.  Gary yang merupakan keturunan Indonesia dan Belanda ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1973 dan memang berasal dari keluarga seniman.

Ayah Gary, Irwan Iskak diketahui mempunyai saudara kandung yang berlatar belakang sebagai bintang film, yakni Boy Iskak, Indriati Iskak, dan Alice Iskak. Bahkan sang kakek, R. Iskak dikenal sebagai sutradara dan penggubah musik. Tak hanya Gary yang berkecimpung di dunia seni peran, tapi sang adik, Khiva Iskak juga merupakan seorang aktor, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5/2022).

Sementara untuk kehidupan pribadi, Gary pernah menikah dengan Sabrina R. Bonita yang akrab disapa Gina. Namun, pernikahan yang dikaruniai seorang putra tersebut kandas ada 2008. Satu tahun kemudian, pada 2009 Gary menikah lagi dengan artis cantik, Richa Novisha.

BACA JUGA:Gary Iskak Kembali Ditangkap atas Kasus Narkoba

BACA JUGA:Dirawat akibat Hepatitis C, Gary Iskak Diharuskan Istirahat 3 Bulan

Menikah dengan Richa, kehidupan rumah tangga Gary dikaruniai dua orang anak, Muhammad Adilla Rafisya dan Taqya Zahra Mikaela Iskak.

Sebagai informasi, Gary Iskak kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Suami dari Richa Novisha ini ditangkap di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kabar penangkapan Gary Iskak ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

(rpa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini