Share

Angie Ang Ungkap Alasan Tampar Kekasih Duluan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599251 angie-ang-ungkap-alasan-tampar-kekasih-duluan-ryxGBIngYO.jpg Angie Ang (Foto: IG Angie Ang)

JAKARTA - Angie Ang lewat Twitter, mengungkapkan aksi dugaan kekerasan dari sang kekasih. Bukan hanya kekerasan fisik, ucapan menyakitkan pun diterima oleh presenter cantik itu.

Kekerasan verbal yang dilakukan kekasih Angie diketahui masih berkaitan dengan masalah kesehatan mentalnya.

Angie Ang

"Dia pengacara dan manipulatif. Dia selalu ngatain gue yang salah karena gue didiagnosa bipolar," kata Angie di Twitter.

Dalam percekcokan dengan pria yang tak disebutkan namanya itu, Angie tak segan mengakui dia menampar terlebih dahulu. Tapi balik lagi, Angie mengaku itu semua terjadi lantaran tak tahan dengan hinaan kekasih soal penyakit bipolar yang dia idap.

"Gue yang nampar dia duluan, karena triggered sama kata-kata perek dan bipolar slut (pelacur)" lanjutnya.

Melalui voice note yang diterima oleh awak media, Angie pun mencurahkan isi hati tentang sulitnya menghadapi penyakit mental satu ini.

"Mereka tidak pernah tahu hidup dengan mental health yang sudah bertahun-tahun saya obati dan saya berjuang untuk itu. Malah ada yang mempermainkan atau mengejek kata bipolar itu terhadap saya," kata Angie, melalui voice note, dikutip pada Selasa (24/5/2022).

Angie mengaku sangat sakit hati dengan segala hujatan yang berkaitan dengan penyakit mental bipolarnya.

"Saya benar-benar fight untuk sembuh dan harusnya mental health itu menjadi isu yang penting dan bisa mendapat dukungan" lanjut Angie.

Tak hanya tinggal diam, Angie Ang mengatakan sudah berusaha mengobati diri ke psikiater. Tekanan batin cukup hebat membuat Angie mengambil langkah tersebut.

"Saya mohon untuk mengerti keadaan saya, tidak semuanya senyuman dan tertawa saya itu tidak menunjukan gejala tekanan batin yang saya alami," pungkasnya.

Adapun kasus kekerasan verbal dan non verbal yang dialami oleh Angie pada akhirnya berujung damai. Angie dan pihak kekasihnya sudah melalui tahap mediasi dan sepakat tak memperpanjang masalah.

"Kami memutuskan untuk berdamai, disaksikan oleh saksi di polres, saya tidak menyebutkan polres mana dan hubungan ini diharapkan akan baik-baik saja" ujar Angie.

Sebelumnya Angie menghebohkan jagad dunia twitter setelah menyampaikan aksi dugaan kekerasan oleh sang kekasih. Tak hanya sekadar cuitan, Angie juga mengunggah video yang menunjukan bagian wajahnya tampak memar kemerahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini