Share

Angie Ang dan Kekasih Damai Usai Kasus Dugaan Kekerasan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599170 angie-ang-dan-kekasih-damai-usai-kasus-dugaan-kekerasan-zTUbr7rMbW.jpg Angie Ang (Foto: IG Angie Ang)

JAKARTA - Angie Ang menyita perhatian warganet usai membeberkan perlakuan kurang menyenangkan dari kekasihnya. Presenter cantik itu belum lama ini mengalami kekerasan serta ancaman.

“Guys aku butuh bantuan LBH untuk aku yang saling kekerasan verbal dan non verbal sama pasanganku. Dia sudah ngancam porn revenge dan mau bayar semua polisi,” tulis Angie Ang di Twitter.

Angie Ang

Tak hanya sekadar cuitan, Angie juga mengunggah video yang menunjukan beberapa bagian wajah tampak kemerahan.

Setelah kejadian itu berlangsung, Angie membuat laporan ke pihak kepolisian. Beruntung, dirinya juga didampingi lembaga hukum guna melakukan mediasi terhadap kekasihnya, yang diketahui adalah seorang pengacara.

"Lembaga hukum ataupun perseorangan yang membantu saya ada yang melalui telfon, ada yang datang langsung mendampingi" ujar Angie, dalam sebuah voice note kepada awak media.

Dari hasil mediasi yang berlangsung, Angie tidak melanjutkan proses hukum. Pihak terlapor meminta untuk berdamai dengan Angie Ang.

"Kami memutuskan untuk berdamai, disaksikan oleh saksi di Polres, saya tidak menyebutkan Polres mana dan hubungan ini diharapkan akan baik-baik saja" lanjut Angie.

Selain itu, Angie dan kekasihnya juga akan menjalin komunikasi lebih baik.

"Sehingga tidak akan ada lagi kejadian serupa di kemudian hari terhadap siapapun, kapanpun, dimanapun, kepada siapapun" tuturnya.

Jalur hukum sendiri sebenarnya enggan ditempuh oleh Angie Ang. Namun mau tidak mau dia juga harus melakukan visum untuk meyakinkan bahwa video wajah memar kemerahan yang dia posting memang benar terjadi.

"Itu adalah akibat dari percekcokan yang terjadi, untuk apa yang terjadi itu masalah internal antara saya dan pasangan saya, waktu itu" ucap Angie.

Adapun dalam tulisan di Twitter, Angie pun mengakui dia memang mulai menampar sang kekasih terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan, kekasih Angie dia katakan sudah mengulangi kata-kata tidak pantas yang membuatnya merasakan tekanan batin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini