Share

Perjalanan Kisah Cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi hingga Akhirnya Menikah

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598849 perjalanan-kisah-cinta-maudy-ayunda-dan-jesse-choi-akhirnya-menikah-H2ZYU9Y8gp.jpg Maudy Ayunda dan Jesse Choi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak sedikit publik yang penasaran dengan perjalanan cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi hingga melangsungkan pernikahan.

Melalui akun Medium.com milik Jesse, dia menceritakan awal perjalanan cintanya dengan Maudy Ayunda. Pria yang lahir di Korea dan besar di Amerika Serikat itu mengenal sang artis saat mengenyam pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.

 Perjalanan Kisah Cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi Akhirnya Menikah

"Pada hari pertama saya di GSB (Stanford University), saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa," tulis Jesse Choi, dikutip dari Medium.com, Senin (23/5/2022).

 BACA JUGA:5 Fakta Menarik Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Jesse mengaku kagum dengan sosok Maudy karena kecerdasan dan selalu memberi dukungan positif padanya. Dia juga kagum melihat kepribadian artis asal Indonesia itu.

"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi lebih global," sambung Jesse.

Setelah keduanya berhasil melalui pasang surut dan rintangan, Jesse kemudian menyakinkan hatinya meminang Maudy Ayunda.

"Jadi ketika kami mendiskusikan tempat tinggal setelah lulus, kami merasa bahwa kami telah sampai pada momen yang menentukan karakter dalam hidup kami," tambah Jesse.

Lebih lanjut dia menjelaskan alasan lain yang membuatnya harus pindah ke Jakarta "Jadi kami memutuskan bahwa kebersamaan adalah hal yang tidak bisa dinegosiasikan,".

Sebagai informasi, Maudy Ayunda dan Jesse Choi  pada Minggu, 22 Mei 2022. Acara pernikahan tersebut digelar di kediaman pribadi Maudy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada pukul 09:00 WIB.

Gelaran akad nikah diselenggarakan dalam nuansa adat Jawa. Bintang Perahu Kertas itu terlihat anggun dalam balutan kebaya brukat berwarna putih rancangan Eddy Betty, berdetail bunga-bunga dan cape mewah nan dramatis dipadukan dengan kain Batik. Sementara, Jesse tampak gagah dalam balutan busana beskap warna off white.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini