Share

YG Tanggapi Rumor Asmara Jennie BLACKPINK dan V BTS

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598800 yg-tanggapi-rumor-asmara-jennie-blackpink-dan-v-bts-QD5w2mRXaW.jpg Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Foto: VOGUE/BigHit)

SEOUL - YG Entertainment buka suara terkait rumor asmara antara Jennie BLACKPINK dan V BTS yang beredar sejak 22 Mei 2022. Lewat keterangan resminya, agensi itu menolak memberikan keterangan apapun. 

“Kami tidak bisa berkomentar apapun tentang rumor itu. Kami akan merilis keterangan lanjutan jika memang ada hal berbeda yang perlu kami tanggapi,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya, dikutip dari Soompi, Senin (23/5/2022). 

Di lain pihak, BigHit Music selaku agensi yang menaungi BTS tak merilis keterangan apapun terkait rumor tersebut. Rumor asmara itu bermula dari peredaran foto Jennie dan V yang diduga tengah berlibur bersama di Pulau Jeju. 

Jennie BTS dan V BTS diisukan pacaran. (Foto: Instagram/@dailyfahion_news)

Beberapa penggemar menilai, foto itu hanya editan dan diambil dari video program In The Soop, di mana V sedang berkendara bersama J-Hope. Namun lainnya yakin, foto tersebut asli karena dua alasan. 

BACA JUGA: BLACKPINK Segera Rilis Proyek Akbar dan Misterius

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

Pertama, agak sulit untuk mengedit lingkungan sekitar yang terpantul pada kacamata Jennie BLACKPINK dalam foto tersebut. Kedua, gaya rambut, kacamata, serta pakaian yang dikenakan V dalam foto itu berbeda dengan saat dia bersama J-Hope. 

Jennie BLACKPINK. (Foto: W)

Sebelum rumor asmara dengan V BTS beredar, Jennie BLACKPINK juga sempat diisukan putus dari G-Dragon. Seperti diketahui, Dispatch mengklaim dua artis YG Entertainment itu berpacaran pada Februari 2021. 

Kala itu, YG Entertainment menegaskan tidak akan ikut campur dengan kehidupan pribadi artisnya. “Kami tidak bisa mengonfirmasi apapun terkait kehidupan pribadi artis kami. Mohon pengertiannya.”*

BACA JUGA:

Diduga Pakai Data Pribadi V dan Jungkook BTS, Tim Produksi Tommorow Buka Suara

Kembali Peluk Islam, Nania Yusuf: Mami Sujud Syukur, 12 Tahun Mereka Tunggu Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini