Share

Haji Faisal Bangga, Anak-anaknya Sudah Mampu Beli Rumah Sendiri

Selvianus, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598787 haji-faisal-bangga-anak-anaknya-sudah-mampu-beli-rumah-sendiri-DYtYfOgEvb.jpg Haji Faisal dan Dewi Zuhriati (Foto: YouTube)

KEPOPULERAN Fadly Faisal dan Fujiantui Utami di industri hiburan tanah air, jelas membuat sang ayah bangga. Haji Faisal bahkan sangat bersyukur lantaran keduanya kini kerap kebanjiran tawaran pekerjaan.

Berkat banyaknya pekerjaan yang ditawarkan untuk kedua anak mereka, kini Fadly dan Fuji dikabarkan akan segera memiliki rumah sendiri. Bahkan saat ini keduanya dikabarkan tengah dalam tahap pencarian rumah baru sebagai investasi mereka di masa depannya.

Terkait dengan persoalan itu Haji Faisal selaku ayah. Tak kuasa menahan rasa bahagia dan terharu. Terlebih, ketika anak-anaknya cukup sukses, dan berniat membeli rumah baru.

"Saya sih bersyukur kepada Tuhan atas semua limpahan ini, dan Alhamdulillah anak saya sedang nego baru, anak nomor tiga juga sudah kita lagi fokus, mudah-mudahan dilancarkan, saya juga sedang mempelajari," ujar Haji Faisal, di Kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip MNC Portal Indonesia Senin (23/5/2/2022).

Haji Faisal

Lebih lanjut, ayah empat anak itu mengatakan jika suatu saat nanti dirinya juga akan kembali ke rumah lamanya. Tepatnya saat Gala Sky Ardiansyah telah dewasa. Lantaran rumah yang ditempati sekarang ini, tak lain merupakan rumah milik sang cucu.

"Kemauan anak-anak memang disitu, banyak hal terkait masalah disini, disini kan saya juga mungkin kalau Gala sudah besar diserahkan kepada Gala dan Fadly, karena rumah saya kan yang tinggal sekarang, Frans juga punya," kata Haji Faisal

Sementara itu, saat ditanya perihal lokasi rumah yang akan dibeli Fuji dan Fadly berdekatan, Haji Faisal memilih enggan berkomentar. Pasalnya, hingga saat ini calon rumah yang dibeli anak-anaknya, masih berada dalam tahap negosiasi.

"Ya itu belum dijelaskan karena belumlah deal, pengen berdekatan mudah-mudahan Tuhan diberikan rezeki dan jalan kepada kami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini