Share

Maudy Ayunda Menikah, Mantan Pacar Disenggol Netizen: "Bang, Jantung Amankan?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598745 maudy-ayunda-menikah-mantan-pacar-disenggol-netizen-bang-jantung-amankan-UE6tX3pyAg.jpg Arsyah Rasyid. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi membuat geger publik, karena berlangsung dengan tiba-tiba. Pasalnya, tidak tanda yang menunjukkan mereka sedang berpacaran.

Pernikahan bintang film Perahu Kertas itu pun sukses memancing warganet untuk singgah ke akun Instagram mantan kekasihnya, Arsyah Rasyid.

 Maudy Ayunda Menikah, Mantan Pacar Disenggol Netizen: Bang, Jantung Amankan?

Terpantau dari postingan terakhirnya, netizen menyenggol keadaan pria usai kabar pernikahan mantan kekasihnya menyebar di jagat maya.

Dalam unggahan dia membagikan momen Arsyah berlibur ke Malibu, California. Untuk keterangan dia menunjukkan bahwa dirinya sedang 'healing'.

"Terkadang yang Anda butuhkan hanyalah perjalanan panjang yang baik sebagai bentuk meditasi. Hanya Anda dan mobil Anda yang menikmati pemandangan dan musik yang bagus" ujar Arsyah, dikutip pada Senin (23/5/2022).

Postingan 13 Mei lalu itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang penasaran dengan keadaan Arsyah setelah mengetahui mantan pacarnya, Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi.

"Playing song 'Kamu dan segala Kenangaan', semangat healingnya yaa," komentar seorang warganet. "Bang, aman kan jantungnya" ujar yang lain. "Bang hati aman kan?" kata lainnya. "Mas.. mas cuman mau bilang semangat ya," ucap netizen lainnya.

Sekedar informasi, Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid pernah menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Pada 2020, kisah cinta mereka kandas.

Setelah putus, Arsyah kemudian sempat menambatkan hati pada Pevita Pearce. Lagi-lagi hubungannya dengan sang artis tak berlangsung lama.

Sementara, Maudy sudah menemukan jodoh sejatinya yakni Jesse Choi. Keduanya resmi menikah pada Minggu, 22 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini