Share

Gus Miftah Beberkan Rencana Deddy Corbuzier Naik Haji

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598711 gus-miftah-beberkan-rencana-deddy-corbuzier-naik-haji-eIyMEFiKI8.jpg Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pendakwah Gus Miftah membeberkan rencana Deddy Corbuzier yang akan melaksanakan ibadah haji.

Tak hanya mengajak Deddy Corbuzier, Gus Miftah juga sedang berusaha mengumpulkan artis lainnya untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah, misalnya Raffi Ahmad hingga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

 Gus Miftah Beberkan Rencana Deddy Corbuzier Naik Haji

"Kemarin saya masih fokus di masalah haji, jadi kemarin ngobrolin itu. Kemungkinan berangkat haji," kata Gus Miftah, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 BACA JUGA:Gus Miftah Sebut Azka Corbuzier Sudah Mantap Pindah Agama ke Islam

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan bahwa perkiraan ibadah haji bersama para artis ini bisa dilakukan pada Juli 2022, berpatokan dengan perayaan Idul Adha.

"Kalau perkiraan berangkat haji itu saya melihatnya sekitar 1-15 Juli. Karena patokannya hari raya Idul Adha, itu sekitar tanggal 9 kalau enggak salah, berarti wukufnya tanggal 8," ujar Gus Miftah.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier akan menjalankan ibadah naik haji pertama setelah resmi menganut agama Islam sejak 21 Juni 2019,  dibimbing langsung oleh Gus Miftah di Pesantren Ora Aji Yogyakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini