Share

Cerai Baik-baik, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Cegah Keributan Demi Mental Anak

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598710 cerai-baik-baik-olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-cegah-keributan-demi-mental-anak-sCspcq6njJ.jpg Olla Ramlan (Foto: Instagram)

ARTIS Olla Ramlan telah sepakat untuk bercerai secara baik-baik dari suaminya, Aufar Hutapea. Hal tersebut tentu dilakukan oleh keduanya untuk mencegah keributan di antara mereka.

Tak hanya itu, keduanya juga ingin berusaha untuk menjaga kesehatan mental kedua anak mereka, Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea. Terlebih, ia tak ingin kedua anaknya menyaksikan langsung pertengkaran tersebut.

"Kita baik-baik aja, enggak ada pertengkaran, di depan anak juga enggak ada pertengkaran atau pertikaian, jadi ya mereka baik lihatnya yang baik-baiknya aja, enggak bagus buat mental anak," jelas Olla Ramlan saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

"Saya juga enggak mau ada jejak digital bahwa kita ribut-ribut soal anak, enggak baik juga," tambahnya.

Olla Ramlan

Hingga kini, Olla dan Aufar diketahui masih menjalin komunikasi dengan baik. Olla juga mengaku tak melarang anak-anaknya ketika ingin bertemu dengan sang ayah.

"Masih-masih semuanya masih baik ya, maksudnya komunikasi lancar," ujar Olla.

Olla kemudian menegaskan bahwa ia dan suaminya akan tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya meski tak lagi menjadi suami istri.

"Tidak ada namanya bekas orang tua ya, bekas ibu bekas bapak, jadi saya rasa ya kalau anak-anak pastinya bebas aja mau ke saya atau bapaknya. Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok," tutur Olla Ramlan.

"Jadi saya rasa lebih bijak kalau misalkan sebagai orang tua saya, kasih sayang bapak dan kasih sayang ibu pasti," tutupnya.

Sementara itu, Olla mengaku sudah tak lagi tinggal serumah dengan Aufar. Namun ia tak menjelaskan secara rinci sejak kapan keduanya sudah pisah rumah.

"Udah enggak (tinggal serumah)," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini