Share

Tampilkan Wajah Lesu Usai Sidang Cerai, Olla Ramlan: Siapa yang Bilang Kuat?

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 23 Mei 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598705 tampilkan-wajah-lesu-usai-sidang-cerai-olla-ramlan-siapa-yang-bilang-kuat-XOjSwTYr2p.JPG Olla Ramlan (Foto: Instagram @ollaramlan)

JAKARTA,- Artis Olla Ramlan hari ini, Senin 23 Mei 2022 diketahui baru saja menjalani sidang perceraiannya.

Begitui keluar dari ruang sidang Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, wajah Olla terlihat lesu. Dia pun membantah dirinya kuat menghadapi perceraian dengan sang suami, Aufar Hutapea.

Olla pun heran ketika dianggap kuat dalam menjalani sidang perceraiannya. Dia lantas melayangkan pertanyaan tersebut di hadapan awak media.

"Siapa yang bilang kuat? Ya pokoknya jalani saja semuanya," ujar Olla Ramlan saat ditemui awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). 

 

Pada sidang hari ini, Olla Ramlan menghadirkan adiknya, Jelita Ramlan, dan keponakannya, Anderu Bionty. Keduanya dihadirkan Olla sebagai sebagai saksi.

Bara Tampubolon selaku kuasa hukum Olla Ramlan mengatakan alasan pihaknya membawa Jelita dan Anderu sebagai saksi. Dia menilai kedua orang inilah, yang mengetahui keseharian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea selama menjalani rumah tangga.

"Karena mereka yang melihat, mendengar dan menyaksikan, selama ini ada dengan Mbak Olla. Anderu dalam kesaksiannya di aktivitas sehari-hari," ucap Bara Tampubolon.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra


Lebih lanjut, Olla juga mengaku legowo atas perpisahannya dengan Aufar. Dia menilai perceraiannya bagian dari dinamika kehidupan yang harus dijalani.


"Ya pokoknya semua proses hidup dijalani saja susah senang, karena semua roda pasti berputar, ada yang naik, ada yang turun," pungkas Olla singkat. 

Sebagai informasi, Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke PA Jakarta Selatan pada 23 Maret lalu. Dalam gugatannya tersebut, Olla meminta hak asuh kedua anaknya dari Aufar Hutapea.

Meskipun demikian, Olla Ramlan diketahui tak menuntut harta gana-gini dalam proses perceraiannya. Gugatan cerai Olla terhadap Aufar, akhirnya muncul setelah rumah tangga keduanya sudah santer disebut retak. Meki dalam beberapa kesempatan, Olla Ramlan sempat membantah kabar keretakan dalam rumah tangganya yang kedua ini.            

(RPA)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini