Share

Sidang Cerai Berlanjut, Olla Ramlan Mengaku Sudah Pisah Rumah dari Aufar Hutapea

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 23 Mei 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598658 sidang-cerai-berlanjut-olla-ramlan-mengaku-sudah-pisah-rumah-dari-aufar-hutapea-XnhzYd81n5.jpg Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Foto: Instagram)

ARTIS Olla Ramlan baru saja selesai menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Aufar Hutapea, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022). Usai menghadiri sidang dengan agenda keterangan saksi dari terdakwa, ibu tiga anak itu mengaku jika dirinya sudah pisah rumah dengan suaminya.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Olla keluar dari ruang sidang sekitar pukul 10.40 WIB. Wajah sang artis pun tampak lesu setelah menjalani sidang lanjutan cerainya.

Olla kemudian mengaku sudah pisah rumah dengan Aufar. Namun, ia tak menjelaskan secara rinci terkait sejak kapan keduanya tak tinggal serumah.

"Udah enggak (tinggal serumah)," kata Olla Ramlan saat ditemui awak media di PA Jaksel hari ini.

Sidang Perceraian Olla Ramlan

Kendati begitu, Olla mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik oleh Aufar. Dia juga mengatakan akan terus mengikuti proses sidang cerainya hingga menemui hasil terbaik bagi kedua pihak.

"Masih-masih semuanya masih baik ya, maksudnya komunikasi lancar. Ya kita lihat aja ya kedepannya," kata Olla Ramlan.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Disisi lain, presenter dan model 42 tahun itu menyebut persidangan hari ini berjalan lancar sesuai harapan.

"Iya sidang berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang saya harapkan insyaallah akan terbayar," pungkasnya.

Seperti diketahui, Olla Ramlan resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan lewat sistem e-court, pada akhir Maret 2022.

Adapun saksi yang dibawa Olla Ramlan ke persidangan hari ini, yaitu adik kandungnya, Jelita Ramlan dan sang keponakan, Anderu Bionty. Dalam gugatannya, Olla Ramlan juga mengajukan hak asuh atas dua anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan Aufar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini