Share

Cerita Jess Amalia Dihujat Setelah Putuskan Pakai Hijab

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598660 cerita-jess-amalia-dihujat-setelah-putuskan-pakai-hijab-VB7wBFFVao.jpg Jess Amalia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan model majalah dewasa, Jess Amalia baru-baru ini membagikan kisah dirinya yang dihujat setelah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Melalui unggahan di Instagramnya, Jess membagikan tangkapan layar pesan dari dua warganet yang menilainya tak pantas mengenakan hijab.

 Jess Amalia Mengaku Dihujat Usai Putuskan Pakai Hijab

"Enggak pantes berhijab, bugil aja pantesnya," kata seorang warganet, dikutip dari Instagram Jess Amalia, Senin (23/5/2022).

 BACA JUGA:Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Kendati begitu, Jess mengaku tidak terlalu serius menanggapi komentar tersebut, tapi dia menantang pemilik akun untuk bertemu langsung dengannya.

"Cupu banget sama orang-orang yang cuma berani pakai akun fake, pakai akun real dong kalau berani," tulis Jess.

 Hal ini menunjukkan keputusannya  untuk hijrah dan mengenakan hijab tidak berjalan dengan mudah. Apalagi dirinya selama ini dikenal sebagai model dan selebgram yang kerap pamer kemolekan tubuh dan mengumbar aurat.

Namun, foto-foto dan video seksi Jess Amalia di media sosial telah lenyap, sejalan dengan keputusannya untuk hijrah dang mengenakan hijab dua bulan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini