Share

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 20 April 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582323 jess-amalia-tanggapi-rumor-keterlibatannya-dalam-kasus-putra-siregar-b4sLT93Yci.jpg Jess Amalia tanggapi isu soal dirinya terlibat kasus Putra Siregar. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

JAKARTA - Selebgram Jess Amalia akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang mengaitkannya dengan kasus pengeroyokan Putra Siregar. Sang Jak Angel dituding sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan. 

Klarifikasi Jess diunggahnya lewat Insta Story, pada Rabu (20/4/2022). Dia terlihat menanggapi konten milik food vlogger asal Batam, Yusi Fadila yang menuliskan, “Mau nangis. Kenapa jadi kak @jess_amalia20?” 

Jess Amalia klarifikasi soal pemberitaan terlibat kasus pengeroyokan Putra Siregar. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

“Jangan menangis kak. Ketawain saja. Padahal tuh wartawan pas wawancara kak Septi (istri Putra Siregar) ada aku di sebelahnya. Kasihan, enggak ngonten enggak makan,” ujar Jess Amalia dalam unggahannya.

Pemberitaan seputar dugaan keterlibatan Jess dalam kasus Putra Siregar bermula dari tayangan program gosip yang mereka-reka sosok perempuan di balik penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. 

Sebelumnya, Septia Yetri Opani membenarkan bahwa aksi suaminya dipicu keinginan membantu Rico melindungi kenalan wanitanya di lokasi kejadian. Namun dalam wawancara tersebut, dia tidak membeberkan sosok perempuan tersebut. 

BACA JUGA: 

 3 Fakta Mencengangkan Tentang Selebgram Seksi Jess Amalia

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan sosok perempuan yang disebut Septia. Dia menyebut, perempuan itu adalah selebgram Chika Chandrika. 

Chandrika Chika. (Foto: Instagram/@chndrika_)

Pihak penyidik bahkan sudah menetapkan jadwal pemeriksaan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. “Chika akan diperiksa sebagai saksi, pada 21 April 2022, pukul 13.00 WIB. Dari situ, kami akan lihat siapa lagi yang terlibat,” ujar Ridwan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini