Share

Anisa Rahma eks Cherrybelle Hamil Anak Kembar, Setelah Penantian 4 Tahun

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 17 Mei 2022 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595393 anisa-rahma-eks-cherrybelle-hamil-anak-kembar-setelah-penantian-4-tahun-FeeFse6YMd.jpg Anisa Rahma dan Anandito Dwis (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari pasangan Anisa Rahma eks Cherrybelle dan Anandito Dwis. Tepa hari ini, Selasa (17/5/2022), Anisa mengabarkan bahwa dirinya tengah mengandung buah cintanya yang pertama.

Momen membahagiakan tersebut, dibagikan langsung oleh perempuan 31 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia mengaku sangat bersyukur atas kehamilannya yang pertama, setelah menanti selama 4 tahun pernikahan.

"Alhamdulillaaahh. Akhirnya penantian aku dan suami selama 4 tahun berbuah manis..," tulis Anisa pada unggahannya di akun Instagram.

"MasyaAllah Tabarakallah atas izin Allah kami dititipkan calon malaikat kecil dalam keluarga kami," sambungnya.

Anisa Rahma hamil anak kembar

Bukan hanya satu bayi. Anisa dan Dito diketahui langsung diberi kepercayaan untuk memiliki anak kembar.

"Dan yang buat kami terkejut juga, ada bayi kembar dalam rahim aku. InsyaAllah semoga Allah jaga selalu, kami berdua akan menyambut baby twins ini," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, Anisa mengaku sempat menjalani beberapa ikhtiar sebelum akhirnya diberi anugerah untuk mengandung bayi kembar. Ia mengaku sempat memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan polip pada rahim. sementara Dito memiliki masalah soal kualitas sperma.

Beruntung, setelah berkonsultasi, menjalani pola hidup sehat, serta menjalani histeroskopi, keduanya pun dinyatakan siap menjalani proses bayi tabung. Hingga akhirnya ia mengumumkan kabar bahagia kehamilan kembarnya.

"Aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spand

Alhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..," ungkap Anisa Rahma.

"Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai..," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini