Share

Anandito Dwis Ungkap Perjuangannya dan Anisa Rahma untuk Dapatkan Momongan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595409 anandito-dwis-ungkap-perjuangannya-dan-anisa-rahma-untuk-dapatkan-momongan-TM5GaLLCQ1.jpg Anisa Rahma dan Anandito Dwis (Foto: Instagram)

PASANGAN Anisa Rahma dan Anandito Dwis baru saja mengabarkan bahwa mereka akan segera memiliki momongan. Usai menikah pada 16 September 2018 lalu, pasangan ini mengaku sudah berjuang keras hingga akhirnya diberi kepercayaan untuk memiliki buah hati. Bahkan dua sekaligus.

Melalui akun Instagramnya, Anandito mengaku sangat bahagia mengetahui bahwa istrinya tengah mengandung buah hatinya. Apalagi, pria yang akrab disapa Dito itu sudah mengetahui bahwa pihak medis telah memvonis mereka akan sulit untuk memiliki anak secara normal.

"Alhamdulillah Ya Rabb.. Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini," tulis Anandito dalam unggahannya di akun Instagram.

"Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal.. Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan..," sambungnya.

Meski sempat menjalani pengobatan diantaranya polip di rahim dan penyumbatan di kedua tuba falopi Anisa, serta masalah kualitas sperma, pasangan ini mengaku tetap bersyukur. Pasalnya setelah menjalani hidup sehat dan beberapa treatment termasuk ikhtiar bayi tabung, keduanya tak lama lagi akan menjadi orang tua bagi anak kembar mereka.

Anisa Rahma hamil anak kembar

"Aku memiliki masalah penyumbatan di kedua tuba falopi dan juga adanya polip di rahim. Sedangkan suami @ananditodwis memiliki masalah kualitas spermanya. Akhirnya, selama 3 bulan lebih kita ngejalanin pola hidup yang sehat, dengan bimbingan @dr.andronikos.spandAlhamdulillah, hasilnya menunjukkan kualitas sperma membaik..," papar Anisa Rahma.

"Lalu dengan bantuan dokter @halodocbee yang sangat informatif dan membantu, aku pun menjalani histeroskopi untuk mengangkat polip-polip yang ada di rahim. Setelah semua permasalahan kita atasi, perjalanan bayi tabung kami pun dimulai..," lanjutnya.

Dito pun mengaku sangat bahagia dan tak menyangka jika dirinya langsung diberikan kesempatan untuk memiliki anak kembar sekaligus. Ia pun berharap agar istri dan juga calon anak kembarnya bisa selalu sehat hingga hari persalinan tiba.

"Sayanggg @anisarahma_12 ..bener kan ini kita dikasih bayi kembar ? masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah..," ungkap Dito bahagia.

"Sosok istri luar biasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang..semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita," harapnya.

Unggahan perasaan bahagia Dito lantaran akan memiliki bayi kembar, rupanya langsung dibanjiri oleh komentar teman-teman mereka. Tak hanya mengucapkan selamat atas kehamilan Anisa, mereka juga diberikan cukup banyak doa untuk kesehatan serta keselamatan ibu dan calon bayi.

"Maa Syaa Allah barakallah Dito & Annisa. Semoga selalu dalam kasih sayang & penjagaan Allah. Sehat2 yaaa," tulis Teuku Wisnu.

"Alhamdulillah ya Allah," sambung Rey Mbayang.

"Sehat2 terus sayang seneng bgt baca nya masyaallah," kata Tya Ariestya.

"Yaaa ampun selamat sayaang...yakin ini saat yang tepat buah kesabaran kaliann mudah2an ALLAH Jagaaa aminnn YA RABB," tambah Adelia istri Pasha Ungu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini