Share

Refal Hady Unggah Foto Berlibur di Cappadocia, Netizen Patah Hati

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598372 refal-hady-unggah-foto-berlibur-di-cappadocia-netizen-patah-hati-SeGmvHFdpw.jpg Refal Hady (Foto: Instagram)

PESONA Refal Hady hingga kini masih saja menjadi buah bibir di kalangan para netizen perempuan. Usai membintangi web series, Wedding Agreement dan berperan sebagai mas Bian, banyak netizen yang mulai terpincut dengan akting dan wajah aktor blasteran Arab-Betawi itu karena terlihat begitu tampan dan berkharisma

Namun, belum lama ini Refal Hady sukses bikin netizen patah hati. Sebab, dia mendadak membagikan momen mesra bersama seorang wanita saat berlibur di Cappadocia, Turki.

Sosok wanita itu diduga sebagai kekasih baru Refal. Tak hanya terlihat mesra, caption foto unggahan itu juga begitu manis, berisi pernyataan rindunya dengan momen tersebut.

"Kangen.... kangen liburan sambil masak-masak," tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (22/5/2022).

Dalam unggahannya, Refal terlihat mengenakan baju bernuansa abu-abu, sementara sang wanita memakai baju etnik putih. Keduanya kompak menoleh ke belakang, sambil tersenyum manis dengan latar langit Cappadocia yang identik dengan balon udara. Tak hanya itu saja, Refal dan sang wanita juga kompak mengenakan celana berwarna krem di sana.

Refal Hady

Tentu saja banyak penggemar yang mengaku patah hati karena Refal diduga sudah memiliki pujaan hati. Dalam kolom komentar, banyak yang penasaran dengan sosok wanita tersebut. Tak sedikit pula yang mengaku lemas, bahkan menjadikannya hari patah hati nasional.

"#HariPatahHatiNasional," tulis thali****.

"Lemes bestie," balas joice****.

"Mau sedih, tapi sadar diri aku siapa," ujar nlrs****.

"Mas tolong jelasin dr skrg itu perempuan siapa," sahut nispa****.

"Lemess bestie org yg dikangenin kgn org lain," kata crruu****.

Meski demikian, rupanya foto itu hanyalah kepentingan iklan belaka. Hal itu telah diklarifikasi Refal Hady lewat Insta Story. "Oke oke ini klarifikasinya ya. Jadi ini yang bikin gua kangen banget sama suasana Cappadocia. Chill," tulis Refal sambil menyematkan link YouTube konten terbarunya dengan salah satu perusahaan makanan dan bumbu di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini