Share

Frans Faisal Angkat Bicara Soal Munculnya Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598297 frans-faisal-angkat-bicara-soal-munculnya-rencana-pemindahan-makam-vanessa-angel-491IlSaQFq.jpg Frans Faisal (Foto: Instagram)

RENCANA keluarga Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel diketahui sempat tertunda selama kurang lebih setengah tahun. Namun kali ini Doddy tampaknya akan benar-benar merealisasikan hal tersebut, bahkan pemindahan makam putrinya dikabarkan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. 

Rencananya, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya itu ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Bahkan jenazah Vanessa disebut akan dimakamkan satu liang lahat dengan istrinya.

Kabar terkait pemindahan makam Vanessa dalam waktu dekat ini bahkan sudah sampai terdengar ke telinga adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal. Mendengar hal itu, kakak dari Fadly dan Fuji ini mengaku sangat terkejut.

"Aku terkejut banget sih, aku kira masalah ini sudah selesai ya," kata Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Frans Faisal

Secara pribadi dia mengaku menolak rencana pemindahan makam dari mendiang kakak iparnya. Sebab, ia menganggap bahwa jenazah Vanessa sudah tenang dimakamkan di samping suaminya, Bibi Andriansyah.

"Aku enggak tahu ya, bingung menjawabnya. Keluarga aku ya pengen menolak ya karena mereka sudah tenang ya," ujar Frans Faisal.

Padahal sebelumnya keluarga Haji Faisal berencana melakukan renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sayangnya, rencana tersebut hingga kini masih harus tertunda lantaran timbul kembali masalah dengan keluarga Doddy Sudrajat. 

"Kita juga dari kemarin kan ingin banget renovasi makam. Cuma karena masih ada masalah segala macemnya. Sekarang aku mendengar kabar (pemindahan makam), ya kami terkejut banget," ujar Frans Faisal.

Frans Faisal hanya meminta doa agar masalah mengenai pemindahan makam segera selesai dan keputusan terbaik.

"Ya kami minta doa dari orang-orang doain kita semoga almarhum kak Vanes dan almarhum abangku tenang di atas sana. Gala kedepannya juga mendapatkan yang terbaik," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini