Share

Prof Bambang Ungkap Awal Mula Pertemuannya dengan Vanessa Angel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2597992 prof-bambang-ungkap-awal-mula-pertemuannya-dengan-vanessa-angel-rPyIJ2yADM.jpg Vanessa Angel dan Bibi (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Bambang Saputra alias Prof Bambang, menuturkan awal mula kedekatannya dengan mendiang Vanessa Angel. Keduanya pertama kali bertemu dalam suatu acara pengajian yang banyak dihadiri artis.

"Awal kenalnya, saya mengisi satu acara yang banyak dihadiri artis-artis, salah satunya Vanessa. Ada acara pengajian di sekitar Jakarta Selatan. Yang pasti tak dirumah saya," kata Bambang, dikutip dari Intens Investigasi, Sabtu (21/5/2022).

 Prof Bambang

Saat itu mereka belum saling menyapa, namun kemudian Bambang dan Vanessa kembali bertemu dalam suatu acara. Ia pun sudah mengenal sang aktris saat masih berpacaran dengan Bibi Ardiansyah.

"Biasa-biasa aja, terus ketemu lagi ketika di Papua. Terus setelah pada saat isi acara yang sama juga, ada event ketika masih jadi pacarnya Mas Bibi juga udah kenal saya," tutur Bambang.

Bambang pun makin dekat dengan Vanessa hingga menganggapnya sebagai adik. Almarhumah semasa hidup disebut sering curhat kepadanya tentang masalah-masalah yang dihadapi.

"Ketika dia banyak curhat, banyak konsultasi, banyak mengungkap masalah dan saya berikan solusi-solusi terbaik untuk dia," ungkapnya.

Karena sudah menganggap Vanessa sebagai adik, Bambang berusaha selalu membantu almarhumah semasa hidup. Mulai dari ketika sang aktris terjerat masalah hukum, memberi nasihat, bahkan membantunya membuat asuransi.

"Atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin. Kakak yang bener kan urus semua sehingga persoalannya lurus, dulu di penjara keluar, enggak punya asuransi jadi punya asuransi," kata pria 40 tahun itu.

Seperti diketahui, nama Prof Bambang mencuat pasca meninggalnya Vanessa Angel. Ia bahkan sempat disebut-sebut sebagai mantan pacar sang aktris.

Salah satu pemicunya lantaran foto kebersamaan Bambang dengan sang aktris dipamerkan di acara peringatan 40 Hari meninggalnya Vanessa yang digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat, ayah almarhumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini