Share

Setelah 2 Tahun Debut, LUNARSOLAR Resmi Bubar

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598281 setelah-2-tahun-debut-lunarsolar-resmi-bubar-WHHzXDcAi1.jpeg LUNARSOLAR Bubar. (Foto: J Planet Entertainment)

SEOUL - Girl group LUNARSOLAR resmi bubar, setelah 2 tahun debut di industri musik K-Pop. Kabar itu diumumkan J Planet Entertainment lewat keterangan resminya, pada 22 Mei 2022. 

“Setelah diskusi panjang dengan personel LUNARSOLAR, kami memutuskan untuk membatalkan kontrak eksklusif mereka,” ujar agensi tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop, Minggu (22/5/2022). 

Keempat personel girl group tersebut: Eseo, Taeryeong, Jian, dan Yuuri, memutuskan untuk berpisah. Namun begitu, mereka akan tetap saling mendukung dalam karier masing-masing. 

LUNARSOLAR. (Foto: J Planet Entertainment)

“Kami berharap yang terbaik untuk masa depan masing-masing personel LUNAR ke depannya. Selain itu, kami berterima kasih atas dukungan penggemar untuk grup ini dan berharap kalian terus mencintai mereka,” kata agensi itu. 

BACA JUGA: 5 Fakta Baru Kasus Bullying Kim Garam, Korban Dihujat hingga Nyaris Bunuh Diri

 BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

LUNARSOLAR memulai debutnya pada 20 September 2020 lewat single Solar: Flare. Sebelumnya, grup ini dikenal dengan nama Rookie Planet dan First Love.

LUNARSOLAR. (Foto: J Planet Entertainment)

Pengumuman bubar itu diumumkan J Planet Entertainment setelah bulan lalu grup ini dirumorkan akan merilis album baru. Rumor itu mencuat setelah keempat personelnya berfoto bersama produser dan rapper DIME.*

BACA JUGA: Agensi Bantah TAG Golden Child Kritis Akibat Penyakit Gagal Hati

BACA JUGA: Lewatkan Makam Bibi Andriansyah saat Ziarah, Doddy Sudrajat Tuai Kritik Netizen

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini