Share

Syuting di Balige, Gita Bhebhita Masuk IGD karena Masuk Angin

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 33 2598105 syuting-di-balige-gita-bhebhita-masuk-igd-karena-masuk-angin-5rniPyV0fJ.jpg Gita Bhebhita. (Foto: Ifan Hartanto/Instagram/@gita_bhebhita)

JAKARTA - Gita Bhebhita Butar Butar mengisahkan pengalamannya dilarikan ke IGD saat syuting film Ngeri-Ngeri Sedap di Balige, Sumatera Utara. Kala itu, dia dan tim produksi, syuting di pinggir Danau Toba dengan udara sejuk. 

“Jadi ada momen di mana aku baru keluar dari kamar mandi, terus keringat dingin. Masak aku mati di kampung halaman sendiri? Mikirnya sudah kayak gitu,” katanya saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Komedian 35 tahun itu mengungkapkan, berdasarkan diagnosa dokter dirinya belum terbiasa dengan cuaca dingin Balige. Apalagi saat itu, dia tidak mengenakan jaket yang membuat kondisi kesehatannya menurun. 

Gita Bhebhita. (Foto: Instagram/@gita_bhebhita)

“Akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dokter bilang, ‘Kamu bukan orang asli sini ya? Di sini, orang-orang pakai jaket lapis dua, tapi kau sama sekali enggak pakai jaket.’ Ternyata masuk angin kak,” ujarnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Perjalanan Srimulat, Setiap Anggotanya Punya Ciri Khas Tersendiri

BACA JUGA: Beda Agama, Dimas Anggara Antar sang Putri untuk Dibaptis

 

Tak hanya masuk angin, ternyata pada saat bersamaan, asam lambung Gita juga ikut kambuh. Pemicunya karena dia mengonsumsi mi instan saat tubuhnya dalam kondisi kurang sehat. 

Film Ngeri Ngeri Sedap.

Tak hanya Gita Bhebhita, Boris Bokir yang juga membintangi Ngeri-Ngeri Sedap juga mengalami hal yang tak kalah menyedihkan. Sang komika bahkan sempat harus menerima transfusi darah karena kadar Hemoglobinnya hanya 5 g/dL.*

BACA JUGA: Dnanda: Full Album Adalah Sebuah Pencapaian

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Pastikan Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini