Share

Trailer Film Mission: Impossible 7 Bocor, Pihak Rumah Produksi Kalang Kabut

Andaru Danurdana, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 206 2598362 trailer-film-mission-impossible-7-bocor-pihak-rumah-produksi-kalang-kabut-FseFS2rktG.jpg Mission Impossible (Foto: Mission Impossible)

RUMAH produksi Paramount Pictures baru-baru ini kalang kabut dan berusaha untuk membungkam cuitan serta kicauan yang muncul. Hal tersebut terjadi lantaran trailer dari film Mission: Impossible 7 bocor ke dunia maya, sebelum waktunya dirilis.

Pertama kali menayangkan trailer lewat CinemaCon bulan lalu, film ketujuh ini mengusung subjudul Dead Reckoning Part One dan dipersiapkan untuk tayang pertengahan tahun depan. Meski sudah sebentar lagi tayang, dan sudah lama digarap, Paramount masih belum merilis materi promosi barang satupun hingga kini.

Pada dini hari kemarin, trailer Mission: Impossible ketujuh tiba-tiba bocor dan meluas di jagat Twitter lewat beberapa akun yang tak disebutkan namanya, dilansir dari CBR. Alhasil, hingga kini Paramount Pictures harus bekerja ekstra di akhir pekan untuk menurunkan dan menghapus kicauan-kicauan tak resmi ini.

Kebocoran trailer bukanlah masalah pertama yang menghinggapi Dead Reckoning Part One. Bahkan, semenjak masa produksi, film ini sudah kena berbagai halang-rintang; mulai dari proses syuting yang dihentikan pandemi, perubahan jadwal tayang setahun lebih, hingga adegan aksi yang dikecam banyak pihak karena merusak situs bersejarah.

Mission Impossible

Hingga kini belum diketahui Dead Reckoning Part One akan membawakan kisah apa. Yang jelas, menurut pengakuan Tom Cruise sang aktor utama, film ini akan menampilkan banyak aksi gila yang lebih berbahaya dan lebih menantang dari film-film sebelumnya; dan tentu saja Ia melakukan semua itu tanpa pemeran pengganti.

Disutradarai Ralph McQuarrie, film ini dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, dan akan kedatangan Hayley Atwell, Pom Klementieff, Mark Gatiss, dan masih banyak lagi. Dead Reckoning Part One direncanakan tayang 14 Juli 2023, dan akan dilanjutkan dengan sebuah sekuel alias Part Two di tanggal 28 Juni 2024.

Untuk sekarang, Paramount tampak sudah berhasil mengendalikan masalah ini. Entah kapan mereka akan secara resmi merilis trailer perdana Dead Reckoning Part One; melihat kebocoran yang terjadi, mungkin dalam waktu dekat?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini