Share

Film The Outlaws 2 Raih 3 Juta Penonton, 5 Hari Setelah Rilis

Feby Tiara Sopian, Okezone · Minggu 22 Mei 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 206 2598353 film-the-outlaws-2-raih-3-juta-penonton-5-hari-setelah-rilis-BUXUvnXdRh.jpg Film The Outlaws 2: The Roundup. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Film terbaru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu, The Outlaws: The Roundup, membukukan 3 juta penonton sejak dirilis pada 18 Mei silam. Dengan begitu, film itu hanya membutuhkan waktu 5 hari untuk mencapai angka tersebut. 

Dengan begitu, film arahan Lee Sang Yong itu tercatat sebagai film Korea tercepat yang meraih rekor serupa setelah Parasite. Sebelumnya, rekor itu dipegang film Ashfall yang juga dibintangi Ma Dong Seok pada 2019. 

The Roundup.

Menariknya, The Roundup mengumpulkan 1,03 juta penonton hanya dalam 1 hari, pada 21 Mei 2022. Capaian itu sekaligus menjadikan proyek itu sebagai film Korea pertama yang meraih 1 juta penonton dalam sehari sepanjang 2022. 

Film The Roundup mengambil setting 4 tahun setelah operasi Garibong-dong di mana detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok) dan Kapten Jeon Il Man (Choi Gwi Hwa) ke Vietnam untuk mengawal ekstradisi Kang Hae Sang (Son Seok Gu) ke Korea Selatan. Dia membunuh para turis di negara itu demi uang. 

The Roundup.

Sayang, Ma Seok Do dan Jeon Il Man tak mampu membawa pulang Hae Sang yang kemudian membunuh putra semata wayang konglomerat Korea. Si pembunuh diam-diam kembali ke Korea dan memeras keluarga konglomerat tersebut.*

BACA JUGA: Pertengahan 2022, Ma Dong Seok Kembali Syuting Film Marvel

BACA JUGA: 6 Tahun Murtad, Nania Yusuf Kembali Masuk Islam

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini