Share

Ari Lasso Balik Manggung Usai Sembuh dari Kanker Limfoma, Netizen Merinding hingga Menangis

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 205 2598270 ari-lasso-balik-manggung-usai-sembuh-dari-kanker-limfoma-netizen-merinding-hingga-menangis-Zty3MlDxCr.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram)

PENYANYI Ari Lasso sudah kembali bisa beraksi di atas panggung, setelah berhasil melawan penyakit kanker limfoma yang dideritanya. Penampilan dari mantan vokalis Dewa 19 ini bahkan berhasil memecahkan panggung Allo Bank Festival 2022 hari kedua, pada Sabtu, 21 Mei 2022 malam.

Performanya di atas panggung, membuat penonton heboh, baik yang menonton secara langsung maupun dari rumah. Sontak saja, nama ‘Ari Lasso’ pun menjadi trending topic di media sosial Instagram.

Pasalnya, banyak yang terharu dengan kembalinya lagi Ari Lasso ke panggung musik pasca dia sembuh dari kanker. Bahkan, kali ini, penampilan penyanyi 49 tahun tersebut disaksikan ribuan penonton yang menontonnya secara langsung.

Harunya lagi, saat manggung itu, Ari Lasso sempat mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen berharga itu. Pada Minggu (22/5/2022), terpantau ada lebih dari 20 ribu cuitan terkait dirinya.

“Merinding sih moment om ari lasso nyanyi tuh, apalagi hampa.. terus ini pertama kalinya dia comeback buat nyanyi lagi setelah sakit kemaren,” kata netizen di Twitter.

Ari Lasso

“Merinding mas Ari Lasso tuh abis sembuh dari sakit kanker dan kemarin performance pertama dia setelah sembuh dari kanker dan dia seneng banget yg nonton banyak trs banyak juga yg ngikutin beliau nyanyi,” tulis yang lain.

“Gue nangis lihat Ari Lasso perform lagi,” cuit netizen.

“Ari Lasso memang gokil. Ari adalah monumen daya juang. Tiga kali duel versus "kematian", dgn izin Tuhan dia selalu bangkit dan menang. Narkoba akhir 90-an, cedera pita suara 9 bulan akhir 2000-an, hingga kanker limfoma langka yg baru saja ia memenangkan pertarungannya. Legenda,” kata netizen.

Melalui media sosialnya, Ari Lasso sendiri mengaku bersyukur bisa kembali ke panggung musik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan diri untuk menonton dirinya di atas panggung.

Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN masih lagi2 memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luar biasa,” ungkapnya di Instagram.

“Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat utk langkah kecil sy tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar. TERIMAKASIH,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini