Share

Resmi Menikah, Qausar Harta dan Masayu Clara Bulan Madu Sekaligus Umrah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 33 2597722 resmi-menikah-qausar-harta-dan-masayu-clara-bulan-madu-sekaligus-umrah-R93C9axyZ6.jpg Masayu Clara dan Qausar Harta (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Qausar Harta dan Masayu Clara mengaku punya rencana bulan madu yang spesial sebagai pengantin baru. Mereka ingin berbulan madu dengan berangkat umrah bersama ke Tanah Suci.

"Kalau bulan madu ada cita-cita lama dari kita berdua pengin umrah bareng," kata Qausar, ditemui di Masjid Istiqlal Jakarta.

Masayu Clara dan Qausar Harta

Tetapi untuk saat ini, mereka harus menunda keinginan tersebut. Sebab, Clara masih ada kesibukan pekerjaan yang menyebabkan mereka belum bisa menunaikan umrah bareng.

"Cuma karena emang Clara sendiri ada kerjaan yang harus diselesaikan, jadi mau enggak mau kita harus menunda itu mungkin di akhir tahun atau ke depannya kita lihat kerjaannya dulu," kata Qausar.

Tetapi hal ini tak mengurangi kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami istri yang sah. Mereka pun bersyukur karena acara spesial yang digelar hari ini berjalan lancar.

"Ya alhamdulillah, hari ini selesai juga rangkaian acara aja. akhirnya yang ditunggu terlaksana juga dengan sakral dan lancar, tadi juga sempat hujan. Semoga hujan jadi tanda kalau pernikahan kita diberkahi," kata Clara.

"Mudah-mudahan kedepan kita jadi keluarga yang diberkahi, sakinah, mawadah warhahmah," lanjutnya.

Pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta yang digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo serta Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin pun turut hadir menjadi saksi nikah.

Keduanya tampil mengesankan dengan balutan busana pengantin adat Sunda. Qausar mempersembahkan mahar berupa 30 mayam logam mulia kepada sang istri.

Sebelumnya, Masayu Clara dilamar oleh Qausar Harta tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2022. Keduanya kemudian menggelar acara lamaran secara resmi pada 22 Februari lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini