Share

Ciptakan Single Ketiga, Samuel Cipta Berserah pada Kekuatan Semesta

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Sabtu 21 Mei 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 21 205 2597865 ciptakan-single-ketiga-samuel-cipta-berserah-pada-kekuatan-semesta-XsgQtGtY2p.jpg Samuel Cipta. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Dalam menjalani sebuah hubungan, tentu akan ada selalu aral rintangan yang menghadang. Namun bagaimana cara kita menyatukan pikiran, menyelesaikan persoalan,semuanya mempengaruhi kuat nya hubungan kita dan pasangan. Tidak itu, saja campur tangan semesta juga berperan dalam kelanggengan hubungan yang berjalan.

 Ciptakan Single Ketiga, Samuel Cipta Berserah pada Kekuatan Semesta

Hal inilah yang ingin disampaikan Samuel Cipta dalam single terbaru nya yang diberi judul “Aku Kamu & Semesta”.

Setelah merilis 2 buah lagu berjudul “Salah” dan “Tak Seindah Puisi”, kini penyanyi kelahiran tahun 2003 tersebut menggaet Hits Records untuk kembali menghibur penggemar dengan single terbaru nya yang dirilis pada 13 Mei 2022. Diciptakan oleh Samuel sendiri, lirik lagu ini menggambarkan kisah cinta yang indah dan menyentuh.

“Single ini menceritakan tentang rahasia semesta, walaupun ada masalah yang menghadang di suatu hubungan, tapi harus selalu ingat bahwa kita berjalan bersama, dan selalu ada semesta yang tersenyum dan mendukung kita,” ujar Samuel.

Mencurahkan seluruh perasaannya pada sebuah karya, bakat songwriting Samuel pun terbukti pada single “Aku Kamu & Semesta”. Ia berharap single ini dapat menjadi batu loncatan dalam perjalanan karir musiknya.

“Aku harap single ini bisa disukai banyak orang terutama pendukung aku, dan aku percaya bahwa menciptakan lagu dari hati pasti akan sampai juga ke hati lainnya,” tutur Samuel.

Buat Samunity yang sudah penasaran dengan “Aku Kamu & Semesta”, kamu bisa saksikan music videonya hanya di YouTube channel HITS Records. Tepat pada tanggal 13 Mei 2022, lagu “Aku Kamu & Semesta” dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform kesayanganmu, yuk langsung streaming sekarang!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini