Share

Rachel Vennya Singgung Soal Bipolar Jadi Tameng, Sindir Medina Zein?

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597145 rachel-vennya-singgung-soal-bipolar-jadi-tameng-sindir-medina-zein-FxvcLRYayv.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya singgung soal ganguan mental bipolar. Seolah menyiratkan sindiran pada Medina Zein, dia mengatakan tidak baik menjadikan penyakit tersebut sebagai tameng untuk menhindar dari kasus penipuan yang dilakukan.

Awal Rachel membahas soal bipolar ketika dia membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram.

"Bipolar menurut Buna," tanya seorang warganet.

 Rachel Vennya Singgung Soal Bipolar Jadi Tameng, Sindir Medina Zein?

Menurut mantan istri Niko Al Hakim, gangguan mental itu terkadang menjadi berkat, tapi bisa juga tidak.

 BACA JUGA:Dicibir Karena Berpakaian Terbuka, Rachel Vennya: Anggap Aja Imanku Lagi Turun

Kendati begitu, dia mengaku sebagai pengidap bipolar tidak pernah menjadikan gangguan tersebut sebagai alasan melakukan kesalahan.

"Aku berharap orang-orang enggak menggunakan bipolar untuk melakukan kesalahan," tulis Rachel Vennya, dikutip dari Instagram Stories-nya, Jumat (20/5/2022).

Rachel menegaskan, apabila seseorang melakukan tindak kejahatan seperti penipuan, tidak ada kaitannya dengan gangguan mental tersebut.

"Mungkin ada yang benar-benar bipolar tapi untuk kasus penipuan dan sebagainya itu aku pastikan emang karena orangnya saja," sambung ibu dua anak itu.

Di akhir keterangan dia mengatakan, sebagai pengidap bipolar saat melakukan kesalahan tetap mengaku atas kesalahan yang dilakukan.

"Pas aku salah, kemarin aku pun mengaku. Aku enggak pernah bilang karena aku bipolar. Semangat penyintas bipolar," tutup Rachel Vennya.

Diketahui, Medina Zein menjadi sorotan karena mengaku idap bipolar setelah para korban penipuan yang dilakukannya buka suara ke publik, seperti Uya Kuya, Denise Chariesta, dan ada beberapa lainnya.

Bahkan, karena gangguan mental yang diidapnya itu dia saat ini dikabarkan menjalani proses pemulihan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Bandung, Jawa Barat.

tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kawasan Bandung, Jawa Bara (RSJ) kawasan Bandung, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini