Share

Dicibir Karena Berpakaian Terbuka, Rachel Vennya: Anggap Aja Imanku Lagi Turun

Syifa Fauziah, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591608 dicibir-karena-berpakaian-terbuka-rachel-vennya-anggap-aja-imanku-lagi-turun-yFq1cR8zSO.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya kembali mencuri perhatian. Kali ini dia menuai cibiran warganet karena penampilannya saat mengenakan pakaian terbuka.

Melalui unggahan di Instagramnya, Rachel kerap membagikan potret dengan pakaian terbuka. Itu memicu komentar miring dari netizen.

 Dicibir Karena Berpakaian Terbuka, Rachel Vennya: Angga Aja Imanku Turun

Terbarunya, Rachel membuat sesi tanya jawab di Instagram Stories-nya. Seorang warganet lantas menyinggung soal pakaiannya yang terbuka.

 BACA JUGA:Dihibur Anak saat Sedih, Rachel Vennya Banjir Air Mata

"Orang mah dapat ujian lebih baik, lah ini?" koemntar netizen.

Mantan isti  Niko Al Hakim itu pun memberi tanggapan. Menurutnya, menilai seseorang dari cara berpakaian kurang etis, karena itu sudah menjadi urusan pribadi.

"Cara berpakaian, tatto dan Alkohol itu keputusan masing-masing selama nggak mengganggu orang lain," ujar Rachel Venya, dikutip pada Selasa (10/5/2022).

Rachel Vennya kemudian menyarankan kepada pengikutnya untuk tidak berekspektasi banyak pada manusia.

"Namanya iman pasti naik turun. Ya anggap aja imanku lagi turun. Jangan berpekspektasi sama manusia lain nanti saat kamu tahu yang sebenarnya malah dibilang sampah, fake padahal merugikan kamu kan juga nggak," tambahnya.

 Kendati begitu, Rachel menerima segala hujatan. Baginya it merupakan hal yang biasa.

"Tapi aku pernah denger, kalau semakin aku dihujat akan mengurangi dosa aku yang segunung, jadi yaudah aku terima lapang dada," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini