Share

Dihibur Anak saat Sedih, Rachel Vennya Banjir Air Mata

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590314 dihibur-anak-saat-sedih-rachel-vennya-banjir-air-mata-zVMrX0uU0A.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya memiliki momen haru tak terlupakan terkait kedua buah hatinya, Xabiru dan Chava. Dia bahkan mengaku, pernah menangis karena dua anaknya tersebut. 

Bukan karena kenakalan mereka, namun Rachel mengaku, menangis karena sikap manis Xabiru dan Chava saat dirinya sedang sedih. "Ada satu waktu dimana aku berpikir bisa menghandle semuanya. Tapi ternyata tidak," ujarnya dikutip dari channel BUND Lifetainment di YouTube, Sabtu (7/5/2022). 

Tepat di momen perayaan Hari Ibu, kedua anaknya itu datang dan memberikan prakarya yang mereka buat di sekolah. Mendapat hadiah dari kedua anaknya, Rachel tak mampu membendung air matanya. " Aku enggak bisa berkata-kata. Aku menangis sampai banjir gitu" tutur mantan istri Niko Al Hakim tersebut. 

Namun karena Rachel Vennya terus menangis, Xabiru dan Chava langsung memeluk sang bunda. Chava pun ikut menangis bersamanya. "Abang (Xabiru) sampai bilang gini ke aku, 'Jelek ya prakaryanya? Maaf ya Bunda'," tutur Rachel. 

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Sikap manis Xabiru dan Chava membuat Rachel terenyuh. Selebgram 26 tahun itu mengaku tak pernah bisa melupakan momen manis bersama kedua anaknya tersebut.*

BACA JUGA:

Rachel Venya Lebaran Bareng Mantan Suami, Netizen: Bismilah Rujuk

Amber Heard Klaim Johnny Depp Memasukkan Botol Alkohol ke Kemaluannya 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini