Share

Akting Ranty Maria di Sinetron 'Aku Jatuh Cinta' Dapat Pujian dari Sutradara

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 598 2596496 akting-ranty-maria-di-sinetron-aku-jatuh-cinta-dapat-pujian-dari-sutradara-FY3hg8ryt2.jpg Ranty Maria (Foto: Instagram)

AKTRIS Ranty Maria kembali terlibat dalam sebuah sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures. Berjudul Aku Jatuh Cinta, Ranty Maria didapuk untuk memerankan tokoh Alana, yang merupakan seorang perempuan dengan kehidupan serba biasa.

Dalam sinetron tersebut, rupanya perempuan blasteran Korea itu kembali dipertemukan dengan Rudi Aryanto yang duduk di kursi sutradara. Bisa kembali bekerja sama dengan Ranty, dianggap Rudi sebagai sesuatu yang menyenangkan. Terlebih, ia mengakui jika kekasih dari Rayn Wijaya tersebut memiliki peningkatan akting semenjak terakhir bekerja sama dengannya.

“Aku liat perkembangannya pesat. Aku amazing banget. Akting Ranty luar biasa,” ucap Rudi saat ditemui usai acara syukuran sinetron Aku Jatuh Cinta di Dermaga Marina 16, Ancol, Rabu, 18 Mei 2022.

Sementara itu, wanita 23 tahun itu merasa bersyukur hasil kerja kerasnya ini dipuji oleh sang sutradara. Namun ia mengaku tak ingin puas begitu saja dengan hasil yang didapat saat ini.

“Seneng pastinya, tapi balik lagi hasil aku kaya gini juga dibantu sama para pemain lain juga yang aktingnya nggak kalah keren,” tuturnya.

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprilly Kariso juga mengaku senang karena sinetron ini akhirnya bisa tayang.

“Senang pastinya, karena jarak antara syuting dan tayangnya tuh deket banget. Kita lihat hasilnya senang dan terhibur,” katanya.

Aku Jatuh Cinta

Dia berharap dengan hadirnya sinetron Aku Jatuh Cinta di layar kaca bisa menjadi tontonan dan hiburan baru yang lebih seru.

“Semoga sinetron ini bisa tayang sepanjang-panjangnya atau berhenti dengan terhormat,” tutup Ranty.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Seperti diketahui Aku Jatuh Cinta berkisah tentang seorang pria bernama Kevin (Stefan William yang sudah terlahir dari keluarga kaya sejak kecil. Sehingga ia bisa mendapatkan apa yang Kevin mau. Alih-alih jadi direktur di perusahaan keluarganya, Kevin malah harus bekerja sebagai housekeeping.

Dari kesulitannnya tadi, Kevin justru bertemu dengan Alana (Ranty Maria) yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Tapi lagi-lagi kenyataan tak seindah harapan, Kevin juga harus berjuang untuk mengejar cintanya. Banyak lika liku yang dilalui Kevin hingga bisa mendapatkan Alana.

Sinetron ini dibintangi oleh Stefan William, Ranty Maria, Larasati Nugroho, Laura Moane, Joshua Otay, Herdin Hidayat, Ayu Dyah Pasha, dan Shirley Margaretha.

Sinetron Aku Jatuh Cinta tayang setiap hari, pukul 17.45 WIB. Sinetron ini juga bisa disaksikan secara streaming di aplikasi dan laman resmi RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini