Share

Syuting di Belanda, Jeremy Thomas Rindu Kumpul Keluarga

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596956 syuting-di-belanda-jeremy-thomas-rindu-kumpul-keluarga-t6JANhDVIr.jpg Jeremy Thomas. (Foto: Instagram/@jeremythomas_jt)

JAKARTA - Jeremy Thomas mengaku, bagian terberat dari menjadi aktor adalah harus meninggalkan keluarga saat syuting. Hal itulah yang dirasakannya, saat syuting film Mengejar Surga di Amsterdam, Belanda. 

Jeremy syuting di Negeri Kincir Angin itu selama 10 hari. Kondisi itu, membuat dia sedih dan ingin segera kembali ke Indonesia untuk berkumpul bersama keluarga. 

“Ada kata-kata, lebih dekat lebih nyaman. Jadi untuk saya, cukup bikin sedih meninggalkan orang-orang tersayang,” ujar aktor 50 tahun itu saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 18 Mei 2022. 

Sepanjang kariernya, Jeremy Thomas memang kerap meninggalkan keluarga demi syuting di luar kota atau luar negeri. Bahkan, dia pernah syuting selama sebulan penuh dan jauh dari keluarga. 

Jeremy Thomas. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Pernah dulu. Syuting di Perancis selama sebulan. Ya, mau bagaimana lagi? Itu kan risiko pekerjaan. Kalau istri menemani pun nanti yang jaga anak-anak siapa? Bapaknya ngalah saja,” tutur suami Ina Thomas itu. 

BACA JUGA: Istri Jeremy Thomas Putuskan Pindah Agama Meski Ditentang Orangtua

BACA JUGA: Ina Thomas dan Jeremy Thomas Foto Mesra, Netizen Sebut Bak Pasangan Muda


Namun Jeremy Thomas mengaku, punya cara tersendiri untuk melampiaskan rasa rindu pada keluarga setelah selesai syuting. Dia mengaku, akan meluangkan waktu bersama keluarga. “Cium-cium istri, terus anak-anak dipeluk-peluk,” katanya menambahkan. 

Jeremy Thomas. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Jeremy Thomas beradu akting dengan sederet aktor muda berbakat dalam Mengejar Surga, seperti Jessica Mila, Kimberly Ryder, Al Ghazali, dan Delano Daniel. Selain itu, ada pula Endhita, Mutia Datau, dan Joshua Rubin. 

Film arahan Bambang Drias tersebut berkisah tentang perjalanan seorang pria yang mencari keberadaan sang ayah yang telah lama menghilang. Hal itu dilakukannya untuk meminta sang ayah merestui dan menghadiri pernikahannya.*

BACA JUGA: Bakal Lepas Masa Janda, Terry Putri Beberkan Konsep Pernikahan 

BACA JUGA: Dimas Anggara Tanamkan Nilai Kesederhanaan Sejak Dini pada Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini