Share

Ditanya Soal Kondisi Gala, Haji Faisal: Sedih Lihatnya, Masalah Tak Kunjung Selesai

Selvianus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596902 ditanya-soal-kondisi-gala-haji-faisal-sedih-lihatnya-masalah-tak-kunjung-selesai-fCUE3Dxn8r.jpg Haji Faisal. (Foto: MPI)

JAKARTA - Haji Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel mengaku sedih melihat kondisi cucunya, Gala Sky saat ini karena permasalahan keluarganya dengan Doddy Sudrajat tak kunjung berakhir.

Memilih fokus mengasuh Gala, Haji membeberkan kondisinya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Dan dia berharap ke depan usahanya tidak sia-sia.

 Ditanya Soal Kondisi Gala, Haji Faisal: Sedih Lihatnya, Masalah Tak Kunjung Selesai

Meski ada polemik yang melibatkan bocah 1,5 tahun itu, Haji Faisal mengaku tak mau ambil pusing.

 BACA JUGA:Doddy Sudrajat Minta Tes DNA Gala Sky, Haji Faisal: Tidak Perlu Saya Tanggapi

"Saya yakin dan percaya bahwa masyarakat percaya saya, karena saya tidak akan menyia-nyiakan cucu saya," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Kamis (19/5/2022).

Lebih lanjut, dia mengomentari pemberitaan mengenai cucunya belakangan ini. Ayah empat anak itu mengaku kasihan kepada Gala.

"Sedih pasti. Semakin hari semakin sedih lihat keadaan cucu saya apa lagi permasalahannya tidak selesai-selesai, tapi namanya hidup mau dikata apa," sambung Haji Faisal.

Serangan yang bertubi-tubi dari pihak besannya itu membuat ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu tak bisa berkata apa-apa selain menyerahkan semuanya pada masyarakat.

"Tapi dengan persoalan ini saya jadi sibuk dan banyak yang pecah pikiran. Makanya saya serahkan semua pendapat sama masyarakat, Insyaallah paham," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini