Share

Jawaban Santai H Faisal soal Uang Asuransi Vanessa Angel yang Diterima Doddy Sudrajat

Selvianus, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 33 2596799 jawaban-santai-h-faisal-soal-uang-asuransi-vanessa-angel-yang-diterima-doddy-sudrajat-TZp0MmQAwX.jpg Vanessa Angel dan H Faisal (Foto: Ist)

JAKARTA - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menanggapi perihal asuransi kematian Vanessa Angel. Sebelumnya Doddy Sudrajat berniat membuka rekening baru untuk Gala Sky Ardiansyah.

Mendengar persoalan itu, Haji Faisal mengatakan dengan adanya kabar gembira itu, tentu membawa kabar baik bagi dirinya dan keluarga. Pasalnya jika sang besan membuka pintu untuk membuka rekening Gala Sky, sehingga persoalan terkait perselisihan mereka sebelumnya akan segera berakhir.


Vanessa Angel dan Haji Faisal

"Sebenarnya kalau soal Asuransi saya sudah gembira. Karena artinya keikutsertaan saya waktu itu penandatanganan berarti cair dan berlaku sekarang ada di salah satu bank, di salah satu rekening," ujar Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Namun ditanya lagi sebelumnya mengenai adanya persoalan itu, Haji Faisal enggan berkomentar banyak. Dirinya memilih fokus menghadapi pengajuan banding Doddy Sudrajat terkait Hak Asuh Gala Sky Ardiansyah.

Diketahui beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat memantapkan diri untuk mengajukan banding. Seturut dengan dugaan adanya keterangan palsu, yang diberikan pihak besan, Haji Faisal. 

"Setelah saya pikir lebih banyak buruknya dari pada baiknya, biarlah hukum yang menentukan, Artinya sekarang lagi proses banding jadi kita serahkan saja ke pihak pengadilan," kata Haji Faisal

Sekadar informasi, perihal asuransi Vanessa Angel diperkirakan bernilai Rp.530 juta dan telah dicairkan oleh Doddy Sudrajat. Hal itu sebelumnya diungkapkan oleh Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen.

"Perlu kami klarifikasi bahwasanya dana asuransi saat ini Alhamdulillah telah masuk di rekening Daddy sebanyak Rp 530 juta sekian," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini