Share

Ria Ricis Minta Keluarga dan Teman Beri Usulan Nama untuk Calon Anaknya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596395 ria-ricis-minta-keluarga-dan-teman-beri-usulan-nama-untuk-calon-anaknya-PWpOxfO4wO.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

PASANGAN suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam waktu dekat akan segera dikaruniai anak pertama. Apalagi saat ini usia kandungan Ricis mulai memasuki trimester tiga.

Di trimester ketiga, rupanya Ricis dan Ryan mulai mengetahui jenis kelamin dari calon buah hatinya. Sempat berharap memiliki anak pertama seorang laki-laki, tebakan Ricis rupanya salah besar.

Dalam acara gender reveal, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Bahkan hal tersebut rupanya sesuai dengan keinginan Ryan.

"Kenapa saya pakai baju biru, suami pakai baju pink? Karena tadi yang pertama saya pengennya anaknya laki-laki, suami pengen anaknya perempuan," kata Ricis.

"Alhamdulillah anak kami... Insya Allah kalau Allah mengizinkan lahir dengan gender perempuan. Walaupun aku penginnya laki-laki tapi aku bersyukur banget, Alhamdulillah," tambahnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Soal nama anak, Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata belum mempersiapkan hal tersebut. Ia justru berseloroh dan meminta agar teman- teman dan keluarganya bisa memberikan saran nama yang bagus untuk calon buah hatinya.

"Nama belum ada. Tolong yang ada nama, kasih kami nama," ujar Ria Ricis sembari tertawa.

Sementara itu, rencananya Ricis akan melahirkan secara normal dan membuat dirinya mulai rutin berolahraga. Kendati demikian, Ryan mengaku menerima apapun jenis persalinan yang akan dilakukan istrinya, Meskipun, ia dan istri akan terlebih dahulu berikhtiar untuk menjalani persalinan normal.

"Ya, sebenarnya caesar atau normal sama aja ya, sama-sama sulit perjuangan ibu melahirkan bayi itu sangat sulit," paparnya.

"Tapi alangkah baiknya coba normal dulu kita berdoa sama Allah semoga normal menjadi lancar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini