Share

Ingin Melahirkan Normal, Ria Ricis Rutin Berenang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596394 ingin-melahirkan-normal-ria-ricis-rutin-berenang-WsjIJCbbOw.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

USIA kehamilan Ria Ricis sudah mulai memasuki trimester ketiga. Tak lagi bisa bersantai, istri Teuku Ryan ini mengaku sudah mulai memikirkan soal persalinannya nanti.

Perempuan 26 tahun itu mengaku ingin bisa melahirkan secara normal. Oleh karenanya, Ricis kini mulai sering melakukan olahraga demi mewujudkan keinginannya agar bisa melahirkan secara normal.

Renang merupakan olahraga yang sengaja dipilih Ricis saat ini. Selain lantaran hobi berenang, dokter kandungannya juga memberi arahan agar sang YouTuber melakukan olahraga tersebut.

"Emang yang yang paling dianjurin sama dokter ku adalah berenang sih. Karena kan itu ada pernapasan ada pembukaan juga kan kalau berenang gaya katak. Jadi memang sekarang lagi rajin rajinnya berenang," ungkap Ria Ricis di kawasan Kalibata, Rabu, 18 Mei 2022.

Sementara Teuku Ryan juga tidak melarang Ria Ricis untuk berenang. Ia hanya sekedar memberi peringatan agar istrinya tidak terlalu keras dalam berolahraga.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Pasalnya sebagai suami, Ryan tentu tidak ingin jika sesuatu yang dikhawatirkannya terjadi pada sang istri. Oleh karena ya, ia meminta Ricis untuk tidak terlalu memforsir diri dengan berolahraga.

"Aku enggak melarang ya, mau dia berenang, atau olahraga apapun. Tapi ya aku selalu mengingatkan jangan terlalu diforsir banget," kata Ryan.

"Boleh olahraga renang bahkan sepedaan kalau perlu tapi hati- hati," jelasnya.

Teuku Ryan secara pribadi tidak masalah Ria Ricis melahirkan normal atau caesar. Yang terpenting, Ria Ricis berada dalam keadaan sehat usai persalinan.

"Ya, sebenarnya caesar atau normal sama aja ya, sama-sama sulit perjuangan ibu melahirkan bayi itu sangat sulit," paparnya.

"Tapi alangkah baiknya coba normal dulu kita berdoa sama Allah semoga normal menjadi lancar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini