Share

7 Potret Terbaru Ariel Tatum, Cantik dengan Balutan Kebaya Saat Melukat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596150 7-potret-terbaru-ariel-tatum-cantik-dengan-balutan-kebaya-saat-melukat-uUPuk22FSc.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram)

ARIEL Tatum merupakan seorang artis multitalenta yang terjun ke dunia hiburan sejak 2005 silam. Ia pertama kali terjun sebagai seorang artis film dan 7 tahun setelahnya ia mulai merambah ke dunia tarik suara.

Semenjak saat itu, Ariel Tatum kerap mencuri perhatian netizen. Meskipun dirinya sempat vakum dari dunia hiburan pada 2017.

Wajahnya yang cantik jelas membuat para netizen tergila-gila pada dara kelahiran Jakarta , 25 tahun lalu tersebut. Dan berikut, potret terbaru Ariel Tatum yang dikutip dari akun Instagram pribadinya:

1. Ariel Tatum merupakan seorang artis Indonesia yang multitalenta. Bukan hanya bisa bernyanyi, ia juga mampu untuk berakting.

Ariel Tatum

2. Beberapa waktu lalu Ariel Tatum diketahui tengah berada di Bali dan menghabiskan masa berliburnya disana.

Ariel Tatum

3. Selama masa liburan, Ariel Tatum rupanya kerap mengisi waktu luangnya dengan membaca buku.

Ariel Tatum

4. Bukan hanya membaca, pemilik nama asli Ariel Dewinta Ayu Sekarini tersebut juga sempat mengabadikan momen-momen berkesannya disana. Salah satunya saat ia menggunakan swimsuit one piece model cutout.

Ariel Tatum

5. Pada 8 November kemarin Ariel Tatum baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Dalam kesempatan itu, ia terlihat mengenakan kebaya berwarna putih rancangan Didiet Maulana yang dibuat khusus untuk perayaan ulang tahunnya, sekaligus mengikuti upacara melukat.

Ariel Tatum

6. Bukan hanya pandai bernyanyi dan berakting, bintang film Sepeda Presiden ini juga rupanya mulai memiliki ketertarikan dengan dunia seni lukis. Ia bahkan sempat memamerkan karyanya bersama Tompi melalui laman Instagramnya.

Ariel Tatum dan Tompi

7. Sebagai seorang aktris, Ariel Tatum juga sempat mengabarkan bahwa dirinya akan bermain dalam film Perang Kota yang akan disutradarai oleh Mouly Surya. Dalam film tersebut, ia akan menjadi lawan main dari Lukman Sardi dan juga Jerome Kurnia.

Ariel Tatum, Jerome Kurnia, dan Lukman Sardi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini